Wednesday, June 30, 2010

mbambung di its

eh sumpah mbak dit mayak banget

jadi gini, pagi pagi mbak dit udah ngajak ngajak aku ikut ke kampusnya, gini dialognya :

mbak dit: eh tul ayo nang kampusku
aku: hah? lalapo?
mbak dit: yo ga lapo lapo, aku mek mau ketemu temenku tok
aku: lah terus?
mbakdit: ya kamu ikuto, daripada di rumah bengong hayo
aku: hah? yo mending turu pweeeks
mbakdit: halah ikuto ta, ntar ngenet disana
aku: ngenet dirumah juga bisa --"
dinar: iyo, turu ae nang omah
mbakdit: ayota, sapa tau ntar ibuk ngajak jalan ;)
aku: ............... *mulai tertarik*
mbakdit: tak jajanin weees
aku: .................. *semakin tertarik*
mbakdit: dari pada di rumah lho , ntar tak tinggal jalan kapok
aku: ..................................*ngangguk*

finally, disinilah saya. di perpusnya its
disinilah saya dengan ketidaktahuan
disinilah saya dengan plonga plongo
disinilah saya dengan dendam membara
disinilah saya dengan janji manis 'dijajanin'
disinilah saya yang belum sarapan
disinilah saya dengan kebosanan to the max



hikmah :
gak ada yg lebih indah selain rumahmu sendiri
jangan mau diajak kakak ke kampusnya


............

akhirnya...




No comments:

Post a Comment