Tuesday, December 27, 2011

:3

buka buka foto foto di fb dulu... jd kangen jogja :'3
lihat deh seberapa ngh nya jogja. bahkan pake tanganku dan kamera yg ngga memadai aja bs menghasilkan foto kyk gini. cekidot deh.
mmm..... tulisan yann photograph ngelek2i ya:):)

huf merapi:')

bahkan jemuran pun menarik......
jogja best lah!!!!! miss you jog :'3

Monday, December 26, 2011

fixed up!

oke, ini postingan ke 3 dalam hari ini. maaf, ini sebenernya ngga penting.
cm mau ngomong, kalo mukaku di pojok atas blog ini yg lagi mangap agak merusak pemandangan, maafin ya... ini cuma coba-coba aja.. mau ngganti aku masih lelah sehabis merombak ulang blog ini. tapi bakalan tak ganti as soon as possible kok! so, WELCOME, ENJOY AND HAVE A SEAT!

future

pernah ngga sih... sebelum tidur, mikirin 'gmn ya nanti aku kalo udh gede?'
aku sering.
dan... aku ngerasa totally madesu.
aku ini tipe orang yang harus dijatuhin dulu, baru bisa bangkit dan berjaya lagi.
sekarang pertanyaannya... sampe kapan aku harus dijatuhin dulu baru bisa sadar&bangkit?
apa ntar di masa depan aku harus dibuat miskin dulu baru bs jadi sukses?
pernah ngga sih ngeliat pembantu dan bayangin 'apa ini ya aku di masa depan? emang aku bisa? ntar kalo aku ngompol aku dipecat dong....*eh:p'
trs pernah juga ngga sih lewat ke rumah yang mewaaaaaaaah dan bayangin 'apa disini rumahku nanti?' 'apa sebesear dan sesukses ini aku nanti?'
pernah juga ngga sih... punya cita-cita tapi kamu tau itu bakal susah buat di raih dan give up sebelum mencoba?
aku sekarang ada di pucuk titik give up buat jadi dokter.
aku sadar lah syarat jd dokter yg utama punya keahlian di biologi kan dan ngga ceroboh dan pinter.

oke, keahlian di biologi.
dari awal masuk smada sampe semester 1 lewat gini, aku ngga pernah yg namanya lulus ulangan biologi.
huaduh, ceroboh? dipikir pikir.... kurang ceroboh apa sih aku ini.... gak mbayangin aja ya waktu nge-operasi orang aku lupa naruh gunting nya di perut nya org itu trs udh kadung tak jahit aku baru inget kalo guntingnya ketinggalan di perutnya org itu. huf. not funny yan :'|
ohya, aku tipe orang yang gampang panik&grusah grusuh. thatak knows me so well about it. dia selalu melindungiku disaat aku udh mulai grusah grusuh. sekarang kalo misalnya orang lagi kejang kejang, aku ikut panik. aku grusah grusuh mau nyuntik obat bius malah tak suntik obat penambah energi lakyo... kejang kejangnya semakin hebat se........ huf.
pinter. aku nggak pinter sama sekali. and everybody knows it.
sebenernya... over all, aku punya cita-cita yang msh tak simpen dr aku kecil sampe sekarang. keliling dunia. dan... ada beberapa kerjaan yg bs mempermudah aku keliling dunia;
1.wartawan
2.pilot(ehm.. iki gak mungkin)
3.pramugari
4duta besar.

yang pertama; wartawan.
huaaaaaaaah!!!!!! i'd love to be journalist!!!! hmm... tapi.... buat bs jadi wartawan harus bisa sastra ngga ya? kalo iya.... big no deh. mengingat seberapa parahnya aku di bahasa.
yang kedua; pilot.
-_________-
yang ketiga; pramugari.
hmm. aku sedikit tertarik. ngeliat gimana kerennya pramugari waktu turun dr pesawat mbawa kopernya. dan.. gatau lah, they look cool to me! tapi semua itu hilang waktu ibuk bilang kalo pramugari itu kayak selirnya pilot. huf.... masak iya sih? :'|
yang ke empat; duta besar.
beberapa hari yang lalu browser ttg duta besar. harus pinter IPS ya... yasudah menyerah deh, mengingat geografi, sosiologi ku yang hancur....ini sbnrnya cita-citanya karina bgt. aku kan jd pgn tau apa sih yang buat karina pgn jd duta besar..... dan. keyh kar, memang cool kok jd duta besar itu. tak dungakno kon dadi duta besar indonesia kar!!!!

aku ngga ngerti hilang kemana semua confidence-ku tentang cita-cita. aku selalu ngerasa.... aku ngga
mampu.
terus kalo kayak gini.... mau kayak gimana futureku? jadi ibu rumah tangga? seriously.... tanya thatak deh how bad i am at cooking.
tapi perjalanan hidupmu msh panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang yan!!!! do your best lah. tetep jadiin dokter goalmu tapi juga pasrah sama apa yg allah takdirin! keep trying!!!!!!!!!!!! ganbatte!^^

ragestache.com

ragestache.com i dont know why it can makes me laugh to death. i just love those expressions and.... gaaah! everything! check it out!!
is that jackie chan? =))))

and...... this is so me!!!!

look at those expressions!!!! =)))))

that just so me!!!!! =)))))

FFFFFUUUUUUNNY! !=)))

yeah, i got it. and it's funny. and dont ask why i do know what redtube is, i was never open that website. fiqry told me.
WKWKWKWK =))

gaaaaaaaaah! so funny =))))







isnt those funny? =)) keyh, bagiku itu sangatlah lucu. tp lucu kan relatif. just check out that website ASAP! =)))
btw, disana bisa mbuat kayak gt sendiri lhoooo <3

Saturday, December 24, 2011

SABRINA HERDIDESTIAMURTI

CECEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!
huf cece cece cece :')
too many kenangan ya ce bersamamu itu.
ket jaman ponimu membuat belokan sampe ponimu kiling princess ngene :')
ket jaman tulisan jek ng3n3 sampe saiki.
ket jaman kon disenengi mas toni :)) sampe kon saiki mbek mas bibur<3
ket jaman kene sak kelas, sampe saiki bedo sekolah.
ket jaman bindermu isine kampret kampret tooook.
ket jaman kene sok oke nyenengi wong seng podo, dan akhire gaonok seng entuk :))
ket jaman kene tengkar gara gara hal gpt, dan drama queen bgt surat suratan nang binder. ngkok tak golekno yo ce, surate jek onok nang binderku=)) hingga saiki nek tengkar mek isok bertahan 5 menit =))
ket jaman gaenak lah ce :')
hmmmm btw ce aku nek mlaku mbek kon iku... ricuh.
kon selalu melakukan hal hal yang.... diluar perkiraan.
jek iling pas jaman2 sebelum unas, kene refreshing nang tp. mangan nang hoka-hoka bento... lalu selesai mangan kon langsung njaluk bolpen dan kertas. kon nulis nama ne arek akam ricuh kabeh dan sekolah seng kene pinginin. trs pas lewat ape metu kon malah nang mas mas penjaga hokben seng lagi duduk2 dan....
kon ngmg nang mas2 e, meminta doa dari mereka..... dan memberinya kertas itu biar di setiap sholatnya ndoain kita sambil mbaca nama2 di kertas iku.... btw ya ce..... untung kon ayu, cobak elek, mas2e lak wes ngaleh mikir kon wong gendeng.
pas nang KFC pisan. kon tuku paket panas. hargane 15rb, tp kon mek pingin ayamme tok, jd nasi e gak mbok makan. aku ngmg nek iku mubazir bgt. nasi e lak 5rb podo hargane mbek cream soup. mending dituker cream soup. dan durung mari aku ngmg kon wes mlaku nang kasire dan minta tuker nasi dadi cream soup. yo gak oleh lah. btw sekali maneh, untung kon ayu.
kon senengane mengupil dan mengentut, kon ngamukan, kon puellllllllit nek kadung pelit dan duermawaaaaaaaaaaaaaaaan nek kadung dermawan.
contoh:
nang sekolah pas kon tuku permen yupi 500-an, aku njaluk 1 ae gak bakal mbok ksh.
tapi,
nek misale aku males mbok ajak nntn gara2 ga duwe uang, kon mekso aku kudu melok dan ngmg 'tak bayari sek wes, kon utang. nek aku mlebu smala gausah mbok bayar'
dan kon mlebu smala. dan aku seneng soale utang nonton ku wes tak terhingga nominal e :">
btw ce. opo'o permen yupi harga 500 gak gelem mbok bagi tp tiket nntn harga 35rb mbok bagi bagi dengan gampangnya.
JAMAN MAS HAR!!!! :')
iling gak se, di hari kon nggawe rok nang mas har, dan aku mbuka2 rokmu soale gemes. dan kon ngamuk. dan kene jambak2an. dan... btw iku nang omahe nunu. kene jambak2an sampe aku mbok dorong2 mundur2 nabrak meja yg diatasnya ada asbaknya....... dan........ dan......
asbake ceblok.
dan pecah. huf.
aku ngguyuuuuuu dan kon pun ngguyu. itu pas semua udh pulang jd semua pd ngeliatin kita. malu. kita lari ke mobilmu dan sembunyi disitu. kita liat neneknya nunu keluar dr rumah sambil mangkel ngono. terus pembantune nunu ngmg 'mangkane dadi arek gausah kemendel'
fuk gak se. kiling de'e oke ae :''''''')
akhire kene ngganti asbake deh. larang cung :''''')

huf sebenernya aku cm mau ngucapin......

HAPPY BIRTHDAY CEEEEEEEEEEEEEE!! :*
SEMOGA TAMBAH CANTIK YA!!!!!! TAMBAH TINGGI <3 TAMBAH KURUS TAMBAH PINTER TAMBAH OKE TAMBAH BANYAK REJEKI TAMBAH.... TAMBAH.... tambah pokoke, wishes ku lak wes nang cmz se <3


teko jaman kon koyok ngono ceee


sampek kon kyk ngene




btw, kon memenuhi seluruh kriteria 'best friend' pek! :* <3
tapi... 'has a closet full of your stuff' e aku yo seng nduwe akeh barang2mu =))

Friday, December 16, 2011

SIMO!!!!!!!!!!!!

happy anniversary 18 months bro!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
berasa kemaren baru 6 bulan ya!!!!!!! berasa kemaren baru.... baru deh :|
makasih nemen sim sudah sangat suabar sekali u ne 100.000. su-a-bar.
nek aku dadi kon ya sim aku wes minta putus cak dr dulu, aku iku wes annoying, ngamukan, betein, kiling silit nemen.
tp kon gak pek, isoke suabar. muucih yo sim............ :'):'):')
dan muupin sim ku memang ngamukan, ku sadar kok :''''''') ku menyusahkan ku membetekan karena ku suka bete tnp sebab yg jelas, ku tau pek ku tuh gateli nemen!!!!!!!! tp lho yaopo pek huf
sim muupin yaaaaaaaaa ;_;
simo lho suka tak pukulin pek kalo aku bete! trs simo lho suka tak suruh melek sampe malem nemenin ku bljr trs kalo simo ketiduran aku buete! padahal aku jg sering ketiduran :( trs simo lho isok gak ikut bete malah minta maaf trs. sumpah sim kon lho suabar!!!!!! simo lho jg sering nganter aku pulang pek pdhl rumah simo lho di simoo kan jauuuuuh se dr rumahku huf trs lho simo lho itu pek masak ya masih mauuuu aja ngeladenin aku kalo lg bete pdhl aku kalo lg bete omongannya mesti ngawur gt ;_; trs simo lho msh ngajakin aku ngmg pdhl kmrn aku njawab cm 'hm hm oooo hm' gt tok. huuuu suabar :''''''''>
sm simo jg aku gak pernah jaim, aku ngiler aku ngupil aku ngentut. gt itu simo gak ilfeel ta? :'''''''''>
juga kalo sm simo lho aku jd muanjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pol. apa apa minta diambilin, pokoknya jd males gt ngapangapain. kan lakyo ngerepoti se ;_;
aku jg sering minta putus padahal aku sendiri lho gak bayangin gimana rasanya kalo bukan sm simo :(
hbs gt aku mesti terlalu nuntut pek ke simo biar simo jd apa yg aku pgn gt, pdhl lakyo nobody's perfect se :(
tp lho gt itu simo ya msti tetep usahaaaaa nemen jd apa yg tak pingin, suwun lo yo :')
muupin sim yaaaaaaaa!! muuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuup;_;
pokoknya happy anniversary 18 months simo, semoga hmm ga banyak tengkar lg ya semoga aku ngga ngamukan lagi semoga jalan teruuuuus dan jalannya mulus ngga bergeronjal geronjal. keyh! semoga langgeng deh <3
hihihihihi luph you! :*

*backsong:
Hate That I Love You
That's how much I love you
That's how much I need you
And I can't stand you
Most everything you do make me wanna smile
Can I not like you for awhile?
(No....)

But you won't let me
You upset me boy
And then you kiss my lips
All of a sudden I forget (that I was upset)
Can't remember what you did


But I hate it...
You know exactly what to do
So that I can't stay mad at you
For too long
that's wrong


But I hate it...
You know exactly how to touch
So that I don't want to fuss.. and fight no more
Said I despise that I adore you


And I hate how much I love you boy (yeah...)
I can't stand how much I need you (I need you...)
And I hate how much I love you boy (oh whoa..)
But I just can't let you go
And I hate that I love you so (oh..)

You completely know the power that you have
The only one makes me laugh


Said it's not fair
How you take advantage of the fact
That I... love you beyond the reason why
And it just ain't right

And I hate how much I love you boy
I can't stand how much I need you (yeah..)
And I hate how much I love you girl
But I just can't let you go
But I hate that I love you so

One of these days maybe your magic won't affect me
And your kiss won't make me weak
But no one in this world knows me the way you know me
So you'll probably always have a spell on me...

That's how much I love you (as much as I need you)
That's how much I need you (oh..)
That's how much I love you (oh..)
As much as I need you

And I hate that I love you so
And I hate how much I love you boy
I can't stand how much I need you (can't stand how much I need you)
And I hate how much I love you boy
But I just can't let you go (but I just can't let you go no..)
And I hate that I love you so

And I hate that I love you SOOOOOO!


Wednesday, December 14, 2011

random

video

wkwk sisa sisa tugas TIK pas SMP. betapa mengasikkannya dibandingkan harus beradapan dengan pascal huffffffffffffffffff

...

Orang yg jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dgn apa yg kita inginkan. Terkadang yg kita inginkan bisa jadi yg tdk kita sesungguhnya butuhkan. Dan sebenernya yg kita butuhkan hanyalah merelakan. Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yg mereka selalu lakukan; jatuh cinta sendirian -Raditya Dika.

Saturday, December 10, 2011

bwehehehe

hai.
firstttttt mau memastikan nih. nobody's perfect kan?
hmm.. semua orang pasti punya kelemahan kan?
so do I.
malah, kelebihanku kata anak-anak: kelebihan kekurangan :'3
tp yg paling betein itu...
aku suka belet pipis.
belet pipis kalo ngakak
belet pipis kalo grogi
belet pipis kalo belet ngengek
belet pipis kalo kedinginan
belet pipis kalo takut
dan.. parahnya..
aku KADANG suka ngga bs nahan pipis itu sendiri.
lalu.. ya ngompol :")
karena ibuk ngancem bakal masukin foto ompol ku ke fb kalo aku ngompol lg, lbh terhormat aku yg cerita kan drpd kalian tau dr foto :')
tapi, yg paling lucu dr pengalaman ngompolku adalah.. saat bersama made =)))
jadi ceritanya aku, anas, made, hani, vivi, cece pulang sekolah cus ke rmh poppy.
btw knp anas cowok sendiri ya? lupa :'|
trs itu kan hari jumat.... jd jd jd saat di tengah tengah kita ngobrol, kita inget kalo anas blm sholat jumat. akhirnya kita maksa dia buat sholat jumat di deket rmhnya poppy.
tp namanya jg anas, pasti endel. dia minta di anterin ke masjidnya. keyh akhirnya yg mau nganterin cm aku dan.... made.
oke kita nganterin anas ke masjid. dan mbalik lg ke rmh poppy. nah pas mbalik ini dimana cerita dimulai......
keyh ada dua jalan biar bs nyampe ke rmh poppy dgn cepat, yang pertama di jalan itu ada segerumbulan anak punk bawa gitar, celana sobek2 rambut warna eek dan poni panjang sak dagu.
jelas lah kita pilih jalan yg kedua.
sudah seperempat jalan, agak jauh di depan kita ternyata ada pak tukang tukang yg lg renov rumah. buanyak. dan kita di godain. di suit2in di ajak ngomong. pdhl bahkan kita blm nyampe ke rmh itu -___-"
keyh kita balik dan ngintip ke jalan pertama. huf ngga ada preman nya! keyh kita nyuantaiiiiiiiii jalan gitu.
ter-nya-ta.....
di depan pager suatu rumah tb tb si anak2 punk muncul.
pas kita noleh.... dia ngmg 'BAAAAA!'
trs nyanyi 'mbak.. mbak.... kenalan yuk, mbak...mbak... ayo berkenalan'
btw, aku jg gatau kok dia meng-cover lagu siapa-_-
lalu jelas lah aku sm made ngguwuyu u ne sewu. ya aku kyk nyepetin langkah gitu kan secara aku takut2 gajelas plus ngguyu ngguyu gajelas
nah made jd ketinggalan deh. karena bokongnya made (maaf._.v) kyk gt... akhirnya anak2 punknya ngmg 'duh bokonge reeeek'
aku lebih ngguyu lg sampe nanges.... dan..... ngompol =')))))))))))))))))))
ngompol sambil jalan ='))))))))
lalu sampe rmh aku sm made ngga sanggup cerita, ngguyu tok. made sambil nunjuk nunjuk rokku :))
akhirnya aku pinjem celana poppy deh. huf.
dan sampe sekarang... made selalu ngilokin aku dan mengungkit ungkit masa lalu ini
dan saking kyk gtnya aku sampe udh kebal. yg harusnya ini aib, jd pengalaman mengesankan bgt bareng made bwahahahaha =))

lesson learned: pipis dulu sebelum pergi.

Monday, December 5, 2011

Mukhamad Anas Ardiansyah

dear, my dearest Anas.

HAI ANAAAAAAAAAAAAAAAAAS HAPPY BIRTHDAAAAAAAAAAAY YAAAAAAAAAAA {}{}{}{}{}{}{}{}{}{}{}{}
huf. kurang sangar apa nas. di tengah-tengah UAS gini, aku sempetin ngepost buat kamuuuu :">:">btw, anas ini ya the best best best best boy friend ever!!! mesio gateli pooool, sikile uelek kiling kuli, ruame gaisok meneng, ngutangan. tetep nas, u'r the best lah!
seng paling care, isok digawe curhat, isok di gawe rasan-rsan, dan nek mlaku mlaku berdua tok yo gak ngara feeling awkward. kyk saudara dewe.
iling gak nas, ben aku ambek kon bersatu, pasti hasile kebalakan sepanjang masa. aku yakin nas, kon ancen gowo balak :):):):)
ilingo nas, kene ilang nang TP, hpku bari ilang dan hpmu pun juga. duekku tinggal 4rb dan duitmu tinggal 6rb. kita berpisah dr gerumbulan anak-anak buat beli mcflurry. trs balik-balik anak-anak udah ilang.
nas, duit kita kalo di gabung itu... 10rb. trs 6 rbnya buat beli mcflurry. sisanya... 4rb :):):)
btw nas. bueteweeeeeeeeee 4rb tuh ya buat naek bemo gak cukup. apalagi taksi:) trs kita buinguuuuung u ne sewu. aku bete nemen meminta pertanggungjawabanmu. tp kon malah enak2an mangan mcflurry. huf.
nggak ngerti jalan pulang, mau jalan takut gempor. akhirnya... dgn gobloknya kita nuekat tanyak ke pak taksi 'pak, ke jalan jawa 4rb bisa?' jelas ae pak taksi ne langsung ngaleh.
aku buete naaaaaaaaas, sampek eskrimmu mbok buak. eskrim pembawa balak. dan akhir2nya.... kita naek taksi bayar dirumah.. wkwkwkwk trs ternyata anak-anak nge-halo-halo-in kita di information service nya =))) gob gob bgtttttt!!!!
aku yo iling nas, jamane kelas 9. neutron2an. aku mesti mbok ajak menyusup  nang neutron, trs kene cerito cerito mbek cece vivi hani made nang lorong e neutron.
iling gak seng cece de'e hbs cerito ketipu 100 juta tp sesoke isok tamasya nang bandung?=))))))))
uilingo nas, ben aku bete kon selalu menghiburku tp kadang kon tambah garai aku buete gak tambah nggarai aku seneng =))))
trs pisan ilingo kon ngamuk ambek aku sakminggu gara gara aku gak jd ikut neutron. btw nas, sadaro iku alay nemen =))
yo kon ancen kuoncoku pol nas. ben aku suntuk nang omah, seng tak sms yo pasti kon, soale kon iku pendengar yang baik uuuuwh :3
ambek kon nas, opopun isok di gawe guyon =)) dan. aku suering ngguyu nguakak sampek pipis dikit di celana nek guyon mbek kon wkwkwk :))))
NAAAAAAAAS SADAR PLIS AKU KUANGEN MBEK KON :">:">:">
wes nas yo. pokoke Selamat Ulang Tahun Yang Ke 16 :) semoga tambah uapikaaaaaaaan, sikile tambah mulusssssss :) tambah duwuuur :) tambah asik :) tambah sugeeeh :D cek isok nraktir aku :3333 hahaha
aku kuangen mbek kon nas. nang kene gaonok lanang ga jaiman koyok kon.
pesenku yo nas. ojok mengeluh maneh kon mlebu sma ndi, seng penting kon isok menghasilkan opo nang sma iku. keyh? luph u nas!!!!!!  :3

sincerely,
me
xoxo<3

anas mayoritas mesti nek di candid pas mecucu =)))

kita di rumah cee :3

nah iki pas kita teraweh kon tiba tiba masang kamera di pojok kamar trs trs bunyi timer ting ting ting cekrik. lakyo guyu seeeeeeeeeeee =))))