Sunday, December 23, 2012

HBD sab, ce, brin!;)

video

hbd ceeeee cuapek aku mbuatnya tp ini blm jam 12 kan? jd masih ttp tgl 23. sepurane huelek seng penting tulus yoh?ngahahaha:))

Tuesday, December 11, 2012

the week is doooooooone!

hwaaa finally pekan uasnya selesai:-) tp berganti jd pekan remidi:-) tapi aku mau cerita heee, jd di uas kali ini aku sungguh termotivasi gara2 satu lagu. dan lagu ini bener bener apa ya, tak dengerin sebelum aku masuk kelas dan ngerjain uas. lagu ini ngasih aku semangat buaaaaanget. lagu ini ngebuat aku percaya kl sebenernya, aku bisa. dan kalo aku uda percaya kl aku bisa, semua bakal kerasa lebih ringan. kalian harus dengerin deh!

video
ini videonya, suaranya ga tahan

When You Believe

Many nights we've prayed 
With no proof anyone could hear 
In our hearts a hopeful song 
We barely understood 

Now we are not afraid 
Although we know there's much to fear 
We were moving mountains long 
Before we knew we could (oh yes) 

There can be miracles, when you believe 
Though hope is frail, it's hard to kill 
Who knows what miracles you can achieve 
When you believe, somehow you will 
You will when you believe (oh yeah) 

In this time of fear 
When prayers so often prove in vain 
Hope seems like the summer birds 
So swiftly flown away 

Yet now I'm standing here 
My heart's so full I can't explain 
Seeking faith and speaking words 
I never thought I'd say 
[ Lyrics from: http://www.lyricsfreak.com/m/mariah+carey/when+you+believe_20088385.html ] 
There can be miracles, when you believe(When you believe) 
Though hope is frail, it's hard to kill 
Who knows what miracles you can achieve(You can achieve) 
When you believe, somehow you will 
You will when you believe 

They don't always happen when you ask 
And it's easy to give in to your fears(oh) 
But when your blinded by your pain 
Can't see your way straight through the rain 
A small but still, resilient voice 
Says love is very near(Yeah Yeah) 

There can be miracles(miracles) 
When you believe(lord when you believe oh ho) 
Through hope is frail(through hope is frail) 
It's hard to kill(it's hard to kill oh oh) 
Who knows what miracles you can achieve 
When you believe(ooh ooh) 
Somehow you will 
Somehow you will 
You will when you believe 
You will when you believe 
"Just believe."


baca teksnya, dengerin, resapin. sumpah manjur banget nget nget buat nenangin kita waktu mau uas!!!!! 



Monday, November 26, 2012

halo, best bestfriend, ever!

halo galeh novtrian sanggalangi putra. happy 17th birthday ya... mmm blm sih tp aku mau jd yang the first memberimu ucapan, eh tp sudah dr 2 kemarin sih ya aku ngucapinya ehehehe
he leh, selamat ulang tahun ya leh! moga makin luanggeng sama alyak dan memiliki keturunan seperti princess, dan semoga makin guantenggggg dan puinter trs dpt undangan masuk akuntansi unair. yaopo? wenak? wenakwenakwenak
mesio kon ngguateline ngga karuan, lek aku nangis di depanmu ga dihibur malah diomong sinetron. mesio kon ngguateli membuat aku dan temanku bersalahpaham tp ttp kon the best boy friend ever (sebenernya semua ricuh sih:">)!
terima kasih karena selalu mau kusuruh menemani menunggu jemputan ngehehehe semoga di umur yg ke 17 ini kon lbh sering nebengi aku yoh hehehehe
jadi inget disaat kon tak suruh menunggu jemputan bersamaku padahal km sudah sakit lalu besoknya km msk rmh sakit.... btw leh maaf............

hehehe ini ada sesuatu untukmu, sekali lagi happy birthday ya!! best of the best wishes deh buat km:-D

aku gabisa buat kyk beginian jd epic failed ngahaha sepurane ok

Saturday, October 27, 2012

yanti mancung

hiks hiks hiks i've always wanted to have a pointy nose... like a lot.... a fucking lot.... tapi kenyataannya berbanding terbalik dengan keinginan:'). aku malah punya hidung yang kebangetan peseknya....
kata mbak dit sih dulu ceritanya aku ngga seberapa pesek..... trs tp habis gitu aku punya kebiasaan tidur yang aneh; nempel ke tembok. lebih tepatnya nempelin HIDUNG ke tembok yang berimbas sangat fatal...
hidung orang normal kan abis tulang idungnya dr pendek jd tinggi... nah aku engga dr ngga seberapatinggi...... tambah lama tambah pendek..........
dan karena aku terobsesi punya hidung mancung aku jd ngomong semua orang mancung itu cantik. semua deh!!!! walaupun berkulit hitam kuning merah pink sakarep pokoknya mancung, itu cantik.
dan karena karena aku terobsesi punya hidung mancung aku jd sering mengukur tinggi hidungku pake penggaris.... berharap ada keajaiban..... tp bahkan nambah se-mili aja ga pernah:') malah iqbal sering ngomong aku tambah pesek....:'(((((
orang mancung itu ya kalo difoto dr sisi mana aja bakal terlihat artistik, ngga kaya orang pesek..... capek yah:)
orang mancung itu kl pake kacamata ngga keribetan mbenerin kacamatanya, nah kl orang pesek tiap detik benerin kacamata soalnya mlorot...................

tp enaknya jd orang pesek kl pas sujud ngga annoyed, hidungnya ngga nempel lantai:')

tp aku ngga bakal operasi hidung kok tenang:)))))) i believe in miracle=)))))))

(keliatan) mancung (dikit) ya:")




Wednesday, October 24, 2012

pernah punya mbak se-telo ini?

mbak: *telfon* 'halo, iya malam mas.. ini kan tadi kartu atm saya ilang.. nah terus mau  ngeblokir gitu mas.. gimana ya caranya?"
mbak:*masih telfon* 'loh mas? mas? halo?'
mbak: *noleh ke aku* 'he masnya lo gueje pek ditanyain lo ndlahom'
aku: 'lo sungguh...? coba se aku yang telfon'
aku: *telfon* *ndengerin masnya ngmg* *langsung nutup hp*
aku: 'btw mbak..... km nelfon kemana......'
mbak: '108.........'
.................................................................................kemudian hening.....................................................

bodoh ya dia gatau ta fungsinya 108 adalah untuk memberi alamat ataupun nomor telfon...................... bukan membantu orang yang sedang kehilangan atm............. bodoh............

Saturday, October 13, 2012

seberapa pantas?

Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu?
Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan?
Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku?
Mampukah kita bertahan di saat kita jauh..?
Seberapa hebat kau 'tuk ku banggakan?
Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, ohhh...
Mampukan kau bertahan dengan hidupku yang malang, ohh..

Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang..?

Celakanya...
Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu..
Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku..
Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka..

Celakanya...
Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan,
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan,
Di antara pedih aku slalu menantimu..

whoaaa i wanna highlight every words for sureeeee

Saturday, September 29, 2012

Friday, September 28, 2012

temen...

hmm aku tipe orang yang menomor satukaaaan temen. Mikir aja lah ya skrg lo sapa jg yang nemenin waktu bete waktu seneng waktu suwwuuwuwuwuweneng atau waktu buwuwuwuwuwuwuwuwuwuwuwete..
Secara aku pun msh umur 16 yang masih jauwuwuwuwuh sama yg namanya 'nikah' jd yang bnr bnr nmr satu (setelah Allah dan keluarga) ya temen.. ya ngga sih?

kita semua pasti punya berbagai macam tipe temen. dari yang paling annoying, betein, ngamukan sampe yang paling plek, yang paling sama, yang paling sepikiran sm kita. Sebenernya dr segala jenis temen, semuanya pny sisi baik&sisi buruk, ya ngga sih? ada temen yang ngamukan, alay, sampe jd public enemy tapi dibalik itu, dibalik kealayan dan kengamukannya dia baik kok. cuman ya... banyak yang udah buta sm alaynya sih. sampe temen yang paling plek pun kadang bikin bete.. ya kan? 

nah, paling sedih itu ya kalo ngeliat temen sendiri, udah dkt, lama-lama njauh....... hiks hiks hiks.. njauhnya bukan karena apa ya karena sudah punya kesibukan masing-masing... dan alasan kayak gitu ngga ada yang bs mbantah kan? semua orang emang pny kesibukan sendiri-sendiri..
tp lupa ta kalian? hiks hiks ingeto taaa kita sudah melakukan apa aja bareng bareng:') mbok ya disediain waktu buat ngumpul gitu... latihan2nya di tunda dulu sekaliiii aja.. lesnya dibolosin dulu sekaliiiii aja.. hixxxx

sedih juga waktu ngerasa udah bener bener plek sama temen lalu dipisah... dan itu ngebuat kita jd jarang ketemu lalu.... semakin jauh. rasanya itu suedih kuangen bueteeee! ya kan ya kan?

TAPIIIIIIIIIIIIIIII
lebih suedih lagi ngeliat temen yang udah dekeeeet lalu menjauh cm karena ngga boleh sm pacarnya..... ya ngga sih? satu kata deh, suedih. gitu itu baru pacaran aja udah di kekang gimana waktu nikah... ya opini sih, opiniku gitu itu salah banget pek. wong ya temenannya ngga negatif ngga apa.. kok ya ngga dibolehin. jeles pun ya, ngga segitunya juga kali. masak jg ya mau serong kanan serong kiri sm temen sendiri.. ngga mungkin kan?
tapi memang ada type temen yang seneng di kekang.. jd ya apa boleh buat, kita cm bs ngeliat dia semakin jauh semakin jauh semakin jauh.... ironis ya?

kadang kita pengen jadi yang paling ngerti, yang selalu ada dan care sm temen2 terdekat kita, dan pengen mereka ngelakuin hal yang sama ke kita.. tp kadang hal itu bs terealisasikan(lg suka ngmg gt pek, keliatan keren) tp kadang jg bs kebalikannya, malah bikin masalah baru. maksudnya pingin ngebantu malah jd ngerusak, pernah ngga sih? maksudnya sih cm pingin sekedar tau eh malah terkesan ikut campur urusan orang, pernah ngga sih? gitu itu kita pasti ngerasa bete ya maksudnya kan baik tapi temen kita salah tangkep hiks hiks tp tenang, biasanya temen itu bakal maafin kita walaupun itu dalam jangka waktu dkt atau lama.
kurang apa tuuuuuuh yg namanya temen?

tau ngga sih knp aku menulis ini... aku rindu sekali sm temen temenku, aku rindu akamricuh aku rindu kongkow, aku rindu andrak, aku rindu X4 aku rindu semua!!!!! kita sudah jarang bersatu ya rek:') tp tau ngga kalian ttp di hati meski buetein nya naudzubillaaaaah!!!! hehehe aku sayang kalian rek ayo bersatu kembali berjalan-jalan, ketawa-ketawa, tanpa ada hard feelings sm sekali!!!!! even the distance separates us, kita harus ttp bersahabat!! love you!!! peluk semu!!!

Saturday, September 1, 2012

Not Over You-Gavin Degraw


Dreams, that's where I have to go
to see your beautiful face, anymore
I stare at a picture of you and listen to the radio 
Hope, hope there's a conversation
where we both admit we had it good but
until then it's alienation, I know, that much is understood
And I realize

CHORUS:
If you ask me how I'm doin I would say I'm doin just fine
I would lie and say that you're not on my mind
But I go out and I sit down at a table set for two 
and finally I'm forced to face the truth
No matter what I say, I'm not over you
Not over you

Damn, damn girl you do it well
And I thought you were innocent
You took this heart and put it through hell
But still you're magnificent 
I I'm a boomerang doesn't matter how you throw me
Turn around and I'm back in the game
Even better than the old me
But I'm not even close without you

CHORUS:
If you ask me how I'm doin I would say I'm doin just fine
I would lie and say that you're not on my mind
But I go out and I sit down at a table set for two 
and finally I'm forced to face the truth.
No matter what I say, I'm not over you

BRIDGE:
And if I had the chance to renew
You know there isn't a thing I wouldn't do
I could get back on the right track
But only if you'd be convinced
So until then

CHORUS:
If you ask me how I'm doin I would say I'm doin just fine
I would lie and say that you're not on my mind
But I go out and I sit down at a table set for two 
and finally I'm forced to face the truth
No matter what I say, I'm not over you
Not over you
Not over you
Not over you


Tuesday, August 21, 2012

Simo..

Hmm ... gatau mulai dari mana  -_-
Simo..
hm, mungkin masih bnyak yg gatau siapa simo, simo itu nama panggilanku kalo di sekolah (ini simo lagi bukan yanti ). trus yanti jg sering manggil aku simo jd lah namaku simo di artikel2 sblmnya -_- maaf kalo artikel buatanku sebelumnya radak geje ._.v
biodata asliku  :

Nama: Faishal Akmal Hermawan
TTL: 21 mei 1996
Alamat : Simo pomahan

Nama simo itu diambill dari alamat rumah , jd dulu pas di smp (tempat aku pertama ketemu yanti :D ) ank yg rumahnya di simo cuma aku , trus gara2 simo jg banjiran (dulu , sekarang gapernah kecuali pas air hujan dari luar masuk ke rumah ._. ) jd sering dilokno ngunu lah -_-  . kata yanti  aku mancung, tapi menurutku sih  gak seberapa lah , mungkin ini gara gara ada tulang idungku yg menonjol kedepan , jd kesannya kyk mancung dikit gitu, idung yg gitu itu keturunan dr papa gatau kenapa hrs nurun ke aku -_- atau idungku keliatan mancung gara2 ukuran idungnya yanti yg dibawah rata2 dikit (sumpah dikit ._.v). mm aku sm yanti sih tingginya sama, kira2 168cm lah . Jd kalo pas jalan bareng kelitan imbang lah , padahal aku pgn nya bs lebih tinggi -_- . kulitku lebih item jauh dr yanti , jd pas ketemuan dia sering banget banding bandingin mana yg lebih item, trus kalo udh guyu2 -_-kalo pas ketemuan kita paling sering maen jempol smack-down . itu loh yg maen gebuk2an tapi cuma pake jempol , trus yg menang itu yg bisa njepit jempol musuhnya gitu dan pas kalo lagi maen gitu aku yg menangan, hahaa B-) mmm, aku orgnya sering bangkongan , over protective , insom  dan kalo yanti sih gampang ketiduran , manja -_-  gapernah jeles. ya tentang sering ketidurannya yanti ini cukup parah , masak jm 8 malem udh tidur -___- tp biasanya jm 1 atau 2 dia sms ._.

This is how i met yanti :

Aku kenal sm yanti dr mxit , pas jaman2 kls 7 smp . Waktu itu masih jaman isin2 an  lah . Aku kenal dia dr satria pas itu . trus dr mxit kita srg chat2an sampek mxit gak payu trus pindah ke ym . Di ym sih jg lumayan sering chat2an. tapi meskipun sering chat2an aku gapernah berani buat sms ke yanti & jg gapernah berani nyapa meskipun ketemu di sekolah. trus pas kira2 udh berani aku nyoba nembak dia , pas itu tgl 10 juni 2010  dan diterima :D . tapi pas itu kita janjian buat gak cerita2 dulu ke anak jd di sekolah kita masih pura2 ga ada apa2 .
16 juni 2010
hari itu aku nyoba buat nembak dia langsung , dia jg gatau pas itu . dan alhamdulillah diterima (emg udh pacaran =)) ) anak2 taunya sih hari itu kita jadian dan tiap tgl 16 jg kita rayain anniv nya :D
Sekarang kita udh 26 bulan lebih pacaran , dan yg aku tau semakin bertambahnya waktu aku tambah sayang sm yanti :3 semoga kita berdua bisa lanjut terus sampek 1616161616161616 tahun kedepan dan tambah langgeng :D amin amin yaallaaah !!



itu aku sama yanti , aku yg pake baju putih ._.

Solemn Judgement


Effect  : Pay half of your life points. Negate an activation of a spell / trap card / normal summon / flip summon / special summon and destroy the  spell card, trap card, summoned monster.

Solemn Judgement , salah satu kartu dari seri game Yugioh , punya eff yg cukup imba menurutku . Termasuk dalam katagori trap card dan  juga counter trap card  , yg artinya eff hanya bisa di negate oleh counter trap yg lain. Mungkin karena eff yg imba ini dia termasuk dalam kartu limited , yg cuma boleh bawa 1 kartu dalam 1 deck advanced (di rulling yugioh hanya boleh bawa 3 kartu yg sama). dan yg dimaksud life point itu jumlah nyawa dari si duelist . Menurutku eff kartu ini hampir sama kyk putus.

Putus.. Banyak alasan buat pasangan buat putus. Gak ada yg tau kecuali  mereka yg lg jalanin. banyak dampak dari putus buat org , tapi yg jelas rasanya nyesek (True story ) . Kata2 putus mungkin cukup mudah bagi org buat ngucapinnya, sama kayak kartu ini yg dapat diaktifkan kapan aja si duelist mau .Tapi penggunaannya si duelist harus membayar setengah dari jumlah life point mereka , yg merupakan jumlah nyawa mereka . Sama jg kyk putus , mungkin si pasangan akan kehilangan separuh dari nyawanya saat ngucapinnya. Dan karena hrs bayar life point dan jumlah yg cuma 1 itu si duelist juga harus mikir dulu kapan buat pakenya . sama dgn putus yg jg harus dipikirkan, apa masih ada kecocokan / tujuan yg masih bisa diperjuangin bareng  .

Kalo di hubunganku sama yanti ( oh ya ini simo bkn yanti ) eff dari kartu ini mungkin bisa berubah jd "both of player have to pay half or all of their life point " yg artinya aku jg harus bayar setengah atau mungkin semua dari life point ku . Tapi kyknya aku gapernah bawa kartu ini , dan mungkin jg gabakal pernah pake , tapi mungkin saat yanti pake kartu ini ,aku cuma bisa pasrah karena gak bawa kartu counter trap.

Friday, August 17, 2012

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI!

selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin yak:-)

Monday, August 13, 2012

Inspiring!

"i was raped at the age of 9"- Oprah
"i didnt even complete my University Education"- Bill Gates
"in my childhood days, I stitched shoes"- Abraham Lincoln
"i struggled academically throughout elementary school"- Ben Carson
"i used to serve tea at a shop to support my football training"- Lionel Messi
"i used to sleep on the floor in friends' rooms, returning coke bottles for food&money, and getting weekly free meals at local temple"- Steve Jobs
"my teachers used to call me 'A Failure'"- Tony Blair

life is not about what you could not do so far, it's about what you still can do! Every king was once a crying and helpless baby. Every great building was once a picture.
it's not about where i am today, it's about where i will reach tomorrow!

Friday, July 27, 2012

random thought..

I don't even know how to describe this kind of feeling. All i can say is.. it's definitely wrong. But i don't have any strength to kill it.. Or maybe I just dont want to.. even this feeling killing me..

It's like there's a well full of water in the middle of desert..
i want to go to this well but i'm not sure if it's real or just fatamorgana..
It's like i finally found something interesting on my boredom.. but boredom its self is my job..
No matter how i want to take this interesting thing, i'm not allowed to take that while i was on my job..
should i go to this well? even i have to leave my comfortzone? but what if the well is just fatamorgana? and when i came back, my comfortzone have lost? but i'm thirsty... what should i do?
should i take this interesting thing? even if i have to quit the job? but what if it's just 'seems' interesting?

Dont blame me for being this confused.. i just............... wanna try something new, maybe?

Sunday, June 24, 2012

because i love you, that's why.


halo diandra octa indira. kembaranku bwahahahaha aku ngmg gt karena fakta ya ndrak. setiap kita pergi kemanapun pasti ditanyain 'kembar ya, mbak?' walopun aku rodok loro ati diomong kembar ambek kon soale kon uayu dan aku....-_- tapi memang sungguh ya ndrak, sudah berapa orang yg bilang kita kembar? pak-pak di grandcy, kakak2 kelas, anak2, guru2... tp paling epic ya pas waktu pagi-pagi aku diajak ngomong pak pkn. disuruh semangat dan berlatih tiap hari. akupun bingung ndrak lalu aku sadar itu pasti maksudnya kamu disuruh semangat dan berlatih buat dbl.... pak itu sungguh salah alamat-_- ndrak aku iling pisan pas psikotes kita sekelas, aku duduk dibelakangmu dan aku mbuatin; dafuq arek iki nek ndelok gaisok biasa-_- tp akupun sadar ndrak saiki nek ancen raimu kyk ngono-_- kon wong tersangar ndrak, ben hari kerjaane bubuk nang kelas tuapi nilaimu selalu paling tinggi diantara kita anak belakang:') sungguh aku buete kon areke mbluendes pooool nek pas mat pasti turu, pasti. tapi aku rodok gangerti pisan kon kok jarang remed mat-_- it's been a year ya ndrak, ga nyangka. masih inget jg kok pas aku dan karina ke rumahmu dan aku sungguh terpesona dengan kegantengan masmu. tapi aku capek disitu ada ciro eh cilo ta apalah kucing persia yg selalu mbok ajak ngmg. seandainya kon eroh, iku useless abis ngmg ambek kucing-_- kon sungguh enak dipeluk karena kon selalu gelem di peluk:') tapi kon mesti annoying, nek duduk ambek kon mesti kakimu gerak2 trs nek ga ngono kon mesti ngelus2 tgnku, juijik ndrak sungguh gueliii!!!!!!!!!! kon uwong termisterius yg pernah kutemui, sungguh misterius abis!!!!!! bt bt dewe, nangis nangis dewe tp nek ditakoki mesti nyelimur, ga paham-_- dan.... seandainya kon ngerti mukamu nek lg bete ndrak.... bahkan nyenggol ae aku gawani :'))))))) hmm opomaneh yo huakeh btw:))) kon pokoke kudu ngerti yo nek sakjane aku ga ruela kon pindah. seandainya onok cara seng isok tak lakuin ben kon ga pindah bakal tak lakuin. nek perlu senen tak delokno nilaimu soale aku yakin kon ga mungkin ips. ga-mungkin. ayota ndrak kita kan bercita2 menjadi dokter gigi seh:((((( km disana ga bakal bs jd dokter sungguh:(( huf.... tp sebagai teman yg baik aku bakal melepasmu deh ndrak, kl memang that's the best choice. hwehehehe kon pasti bakal kangen akuuuuu:"> yasudah ndrak... karena aku ngga isok nganter nang bandara gaiso sms gaonok pulsa, kuharap km membacanya ya! sungguuuh i loveyou foreveeeer ga bakal lali ambek kon, twin! :*



foto terkembar!
 

Friday, June 15, 2012

maaf dan terimakasih, Sabrina!

ini diambil dari www.sabrinaherdi.blogspot.com!

fridianty anggraeni


heh, arek ter-teli sak dunia. nyritakno tentang kon, iku akeh pol, aku yo lali.
berawal dari musuh, menjadi sahabat..... duh duh duh, iling gak sih musuhan e bien grgr opo. isin dewe cung aku. sadar o akhir e kau pun melakukan hal yang sama dengan itu, men :')
fridianty anggraeni iki.... orangnya gak bisa diungkapkan dengan kata-kata
cantik, tinggi, model, pintar, kreatif, easygoing, supel, friendly, humoris.....hop, aku nang kene gak mek gawe muji-muji kon tok :)
dia juga... ngompolan, ngutangan, teli, teli, dan teli. mosok seh, elekmu mek teli yan? tp kon ancen teli.....:(
aku wes lelah btw yan, meh sak ulan tukaran gak maaari mari mbek kon. ajane ku rindu pul, capek aku capek puengen cerita, tp bt ae.....gitu deh. dan iki sakjane rahasia, tp gpp wes gawe kon tok tak kei eroh. hmm pas nang dbl iku, aku nyata ngamuk e :O kon se, pelit, ga glm crito blas, bungkam. tp sawangane dr tgl 9 ke 14 iku dilut, jd kubisa menahannya :-----) akhirnya ku mengcemezet anakanak tuk membuat surprise yang akhirnya pun......epic failed :)))))
nih nih chatmu td mlm yg benar-benar langsung ku endchat:

 dan iki jam 2 bengi aku tangi ndelok bola dan mengchat mu :-)

kon kudu ueroh pek yan btp aku gak tegone ngucapno ultah mek 'hbd yo' tp gpp lah timbang nanggung gitu:") kon adalah the teli-est best friend, ever, tp somehow i love you :"> kon adalah pendengar yang baik, btw gak mek kon tok se, akmrch ancen pendengar terbaikkkkk:3:3:3 kon adalah konco ricuh-ricuhan seng sip. hmm btw kabeh pisan seh yan. bedane adalah, nek mereka gawe aku bt dan membuatku gak bt maneh iku gampang, nek kon angel. nek kon garai aku bt, dan membuatku gak bt maneh, aku bakal tetep bt mbek kon. mbotalah. tp pokok e kon iki super duper best friend puuuul :*
semoga kon tambah ayu yo:) tambah modellll:) tambah pinterrrrr:) tambah dewasa:) sering cawik:) menjaga kebersihan untu, jare ape dadi dokter gigi:) dadi miss indonesia pisan ngkokkkk:) mangan seng akeh cek iku awak gak mek balung mbek entut tokkkk:) tambah suksessss:) mendapatkan opo seng mbok pinginnnn:) lancar rezekine cek ga ngutangan & nraktir-nraktirrr:) jok bosen-bosen ngerungokno critokuuu:)
ancene kene akmrch gatau bondo yo, ben onok sing ultah njaluk traktiran tp gatau ngekei kado :))))) tp yaopo yaopo kebersamaan ancen sing paling indah kan, bener jare tatak, ga perlu kado untuk membuat ultah jd berkesan, kyk mang ae wes berkesan kan? :*

masio kene sering tukarannnnn:) kon teli aku pun teliiiii:) tapi i love you just the way you are kok yan, dengan segala kekuranganmu, forever and alwayssssssss<3<3<3

Thursday, June 14, 2012

maaf dan terimakasih, Diavita!

wee thak sepurane yo pas nge-mention kon keri tp iku sesungguhnya hanya human error sumpah, aku jelas2 ngerti dan iling kon berperan besar dlm ultahku hari ini:">
makasi Diavita sang pengaturku, mama ku di sekolah<3 tetap menjadi diavita yang dewasa ya!!!

dan ini diambil dari blognya thatak www.diavitasepta.blogspot.com:

Wes aku gaisok ngekei opo-opo yan.. Iki ae tulisanku gawe koen.. Iling-ilingen sampe tuek:-)
He kon calon model Indonesia Raya tanah air beta pusaka abadi nan jaya sing keceng beteng dukur putih rambute iztimewa tapi kelakuane killing suetan ngompolan njalukan ngutangan ngerusakan grusah-grusuh!!!!!
 

HAPPY BIRTHDAY COOOOOY!! SELAMAT ULANGTAHUN YANG KE 16!!! Sadaro kon saiki tambah umur, tambah gede tanggung jawabe tambah akeh kewajibane. Wes sholat ta? Wes cawik durung???:-)))
Ilingo kon saiki kudu belajar mengendalikan diri ben gak ngerusak benda-benda disekitarmu
Ilingo saiki gaonok aku disisimu seng isok nenangno awakmu pas kon gupuh:”
Wes isok nemu penggantiku ta??? Paleng yo gaonok HAHA jelas gaonok lah wong aku limited edition, yo gak??;;) wqwqwq
Wes yo yan aku mek pengen ngomong ngono nang kon. Aku males ndoain kon.. kon nggateli seh saiki ngerebut galehku(?)
Wkwk gak gak bercanda……………saiki serius serius ehem…


Selamat ulangtahun ya yan… kamu sahabatku.. teman sepermainanku… bagian yg pernah mengisi masa-masa indah SMPku sama akam sama ricuh:3
Semoga ini jadi tahunmu ya!!! Semoga masuk IPA kuliah yang bener trus jadi dokter:33
Sukses terus ya yan di cemadah, banyak rezeki ben gak ngutangan, sehat selalu ben gak mencretan:p mangan seng akeh yo bekbeke someday kon isok rodok berisi ben diwarah semoxxx ngono lho mosok gak pengen nyaingi made:)))

Sepurane yo yan aku nggak tau ngekei opo-opo selama kon ultah dan selama kon kenal aku…
Soale aku mikir yan, kene koncoan iku tulus gak atek embel2 hadiah ngono. Masio gak ngekei opo-opo tapi kebersamaan iki hadiah yang gak akan terlupakan yo gak?:-)

Btw aku seng sadar diri nek luweh tuek timbang kon (dan paling tuwek diantara arek2 kabeh-_-) akan memberimu sedikit petuah…..
Jadi ngene lho yan… ulangtahun iku gak harus selalu dirayain. Syukuran sih gak masalah untuk bersyukur soale kene dikei umur panjang. Tapi sejatine ulangtahun iku digawe supaya kon belajar dan evaluasi selama setahun iki kon wes  jadi lebih baik opo durung..
Aku pengen kon dadi pribadi yang lebih baik yan bukan karna hadiah-hadiah yang kamu dapet tapi dari pengalaman yang kamu alami dan dari doa-doa tulus dari orang2 koyok aku ngene muehehehehe

Inget ya yan, semakin bertambahnya umurmu berarti semakin berkurang waktumu di dunia ini. Cepet2 deh kamu kejar apa yang pingin kamu raih!!^^
HAVE A GREAT YEAR YAHHH>.< I REALLY LOVE YOU SO DAMN MUCH:*





btw aku mang bengi nggawekno iki gawe koen yan.....
iku raiku aib kabeh-_-:)))




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

makaseee ya thaaaak!!! sungguh hari ini kamu dan teman-teman made my day banget! love you!!!!!

Tuesday, June 5, 2012

It's a little too late for you to come back. Say it's just a mistake think i forgive you like that. If you thought i would wait for you, you thought wrong.

Wednesday, April 25, 2012

recommended!!!!!!

so i watched this film two weeks ago. this film named 'Hello Ghost'. Korea's film. this was the second film that successfully made me cryyyyyyyyyy after My Name Is Khan. you know, i've watched hundreds or maybe more than hundreds of films. but this film is different, it really is. This film is not like what you think when you heard the title, it's not about shitty ghost that made you scream or whatever. this is a comedy film, on the front part. you'll laugh your ass off on the front part and cry like a fucking crybaby!!! on the end of the film. could you imagine? how you laugh on the front part and cry on the end of the film? it's like you dont even expect that this film is going to be a mellow drama film!! This film is told us to be grateful cause everybody you love, even when they've died will always be on your side.

so, the story of this film is.. there was a boy who was tired of being alone, and he tried to suicide several times but he always survive somehow. and the last time he tried to suicide was he drank soooo many pills (or maybe he jumped to the river, i forgot._.v) but like I said before, he always survive somehow:)) but this time he woke up on the hospital and started to see ghosts. this ghosts are following him every where he go! and then............. the real story begins;;) watch it yourself guys!



wahaha:))

nah, they are the ghosts!

P.S: i've told you before, this is not that kind of horror film. this is a drama comedy film, enjoy!

Tuesday, April 17, 2012

handmade:')

buat liburan kali ini, setiap pelajaran ada tugasnya:') yg paling ga nyambung adalah... biologi.. disuruh membuat barang daur ulang. btw, daur ulang adalah proses menjadikan bahan bekas menjadi bahan baru. saking nganggurnya, aku berputar-putar rumah untuk mencari sesuatu yang bisa diubah... dan... menemukan old jeans yg sudah sangat tipis.. yaudah kubuat jadi tas deh.. manual bro, tanpa mesin jahit, dan iku luelah pul:') tp fucking worth it!!! lihat deh jadinya:



bahan yang diperlukan cuma ini lho:')

ini hasilnya kalo dibuka:'):')

ini kalo ditutup:')

ini kalau dipakai sama yang mbuat:'D:'D
tau gak se mbuatnya lelah pol, hasilnya pun sangat amburadul.. pemula bung:') tapi lho hari ini jadi tak terasa membosankan.. makasih bu bio tugasnya sangat menyenangkan <3

Sunday, April 15, 2012

HBD, Karina Puspa Priliani!

HAPPY BIRTHDAY KAR!!! HAPPY HAPPY HAPPY BIRTHDAAAAAAAAAAAAAAAY!!!! love you pul! masio kon annoying e gak kaaaaaaaaaaaruan! :3 semoga tambah tinggi, tambah cantik, tambah pintar, tambah oke, tambah cinta keluarga, mm tambah solehah tambah meneng, tambah tambah tambah pokokeeeeeee! btw suwun dan happy birthday kar! muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!

Wednesday, April 4, 2012

curhat

halo, saya sedang ada di dalam pekan Ulangan Tengah Semester. sedang dalam keadaan desperate sekali. tidak pernah se-desperate ini sebelumnya. serius, desperate banget. ibaratnya nih ya, kayak mencari air di padang pasir.

*when you try your best but you dont succeed~*
 belajar? sudaaaah. sampe nggak tidur malah. waktu belajar kayaknya nyantol-nyantol aja, ga ada yg terlalu menjadi masalah. waktu bel tanda ulangan dimulai di perdengarkan, baru masalah itu muncul... gak tau kenapa, aku ini orang yang grogian, semakin lama semakin parah. dimulai dari tes SBI kemarin, saking groginya, aku sampe ngebunderin jawaban pake bolpen. bolpen bung! sampe harus minta LJK lagi, dan waktu itu pak penjaganya nggamau ngasih aku LJK. semakin menjadi-jadi lah grogi ku. semua yang tak pelajarin hilangggggg, pas keluar dari ruang tes aku langsung nangis bersama cece. tapi dewi fortuna masih menemaniku waktu itu, buktinya, aku masih bisa masuk smada.

akhir-akhir ini makin parah aja, terparah adalah waktu ulangan sejarah&bahasa inggris. waktu sejarah, padahal aku udah apal mana yang ciri-ciri Meganthropus mana yang ciri-ciri Pithecantropus. tapi, waktu berhadapan sama soal, hilang sudah, hilaaaaang. yang aku inget cuma kalo mereka itu manusia purba-_-

bahasa inggris lebih parah lagi. aku bener-bener lupa apa bahasa inggris nya 'dapat'! ya allah broooo, se simpel itu! cuma bahasa inggrisnya 'dapat'! butuh waktu 10 menit njeduk-njedukin kepala ke meja baru aku inget dari lagu 'I got a feeling uuuu uuuu that tonight gonna be a good night, that tonight gonna be a good good niiiiight~' aku jingkrak-jingkrak gak karuan, tapi aku masih belum selesai! butuh waktu 5 menit lagi buat nginget apa verb 1 nya got! subhanallah yaaaah, aku ngga ngerti kenapa volume otakku menurun drastis gini. apa mungkin gara-gara aku selalu menerapkan sistem kebut semalam? tapi dari dulu aku gitu dan ga pernah separah ini ya allaaah..

God, please, could it be worse? :-(

Saturday, March 31, 2012

jess' dress on new girl :3

lagi suenennnnnng sama new girl! habis how i met your mother-nya suwi pol keluarnya-_-
zooey acts sooooo funny seriously! she acts as jess on new girl dan baru-baru ini dinar membeli dress yang mirip sekali yang dipake zooey pas di awal itu pas yang nyanyi 'hey girl what ya doing? hey girl where ya going? who's that girl? who's that girl? it's jess!~' nih nih kayak gini:
Muirip puuuuuul<3

 
suka deh suka deh suka deeeeeh<3

Friday, March 30, 2012

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga Surabaya!


i-have-a-dream! 2 tahun lagi bakalan beneran make jas gituuuuuuuuu, fightfightfight!

JS-Officially Missing You(cover)

video

All I hear is raindrops
Falling on the rooftop
Oh baby tell me why'd you have to go
Cause this pain I feel
It won't go away
And today I'm officially missing you
I thought that from this heartache
I could escape
But I fronted long enough to know
There ain't no way And today
I'm officially missing you

Oh can't nobody do it like you
Said every little thing you do
Hey baby say it stays on my mind
And I, I'm officially

All I do is lay around
Two ears full tears
From looking at your face on the wall
Just a week ago you were my baby
Now I don't even know you at all
I don't know you at all
Well I wish that you would call me right now
So that I could get through to you somehow
But I guess it's safe to say baby safe to say
That I'm officially missing you

Oh can't nobody do it like you
Said every little thing you do
Hey baby say it stays on my mind
And I, I'm officially

Well I thought I could just get over you baby
But I see that's something I just can't do
From the way you would hold me
To the sweet things you told me
I just can't find a way
To let go of you

It's official
You know that I'm missing you
Yeah yes
All I hear is raindrops
And I'm officially missing you

Friday, March 16, 2012

another hair do.

bwahahaha so, today i made my hair curl with flat iron i borrowed from my aunt,
hasilnya rodok ancur:)) baru pertama kali mainan sama catok:))))))) dan ke-nyos berkalikali-_-
aku ancen kuwurang kerjaan kok, maafin yahhhhh.
so, check it out hasilnya! :D



wehehe, ga ketok curly se sakjane:)))

Thursday, February 23, 2012

ngene iki lho....

'ngene lho yan. ibarat e buku yo, kon nulis buku iki *ngambil modul mat* nah kon iku wes sampe halaman terakhir, tapi kon tetep nulis terus padahal kertase wes gak cukup. carane yaopo biar iki enak? kon njupuk buku baru dan memulai kabeh teko awal kan? percuma kon mekso, padahal yo iki wes waktune kon ganti buku...'
'mm, wes iki *ngambil tempat minum* nek botol iki tak taruh, diem. bakal datar kan? yowes ngono iku hubunganmu, datar2 ae'

bener se.... tapi....:(:(:(

Saturday, February 18, 2012

yo iki

her, she nya diganti him, he yaa:))))

Tuesday, February 14, 2012

tau nggak gimana rasanya?

tau nggak gimana rasanya?
rasanya itu kayak kepingin bubuk selamanya, serius.
rasanya itu ya, seandainya nih kepalaku punya mur, mentolo tak obeng mur nya. jadi aku bisa copot kepalaku. terus bubuk tanpa kepala. pasti rasanya enteng.
rasanya itu ya, seandainya hatiku bisa tak ambil sebentar, bakal tak beliin beribu-ribu plester. terus tak tempelin deh ke setiap sudutnya.
rasanya itu ya, seandainya kalo air mataku bisa berubah jadi berlian kayak punyanya putri duyung, aku bakalan.... bakalan... lebih dari sekedar kaya raya.
rasanya itu ya, seandainya perasaanku ini berwujud nyata, bakalan tak masukin ke lemari es. biar aja dia beku. biar mati rasa sekalian, jd ngga sakit lagi deh kalo ada yg melukai haha
rasanya itu ya, kayak kebelet ngengek di tengah2 jalan, terus nemu kamar mandi di pombensin ehhhh sudah duduk di wc tapi ngga ada air. sudah lega ehhhhh tapi ternyata ada ajaaaaaaaa masalah yg dateng.
rasanya itu ya, kalo boleh nge-screamin semua yg tak pendem pendem nih, aku bakalan jadi the greatest scream-er ever.
rasanya itu ya, seandainya aku bisa terbang, aku pengen terbang terus nggausah mbalik dulu sampe semuanya mbalik lagi kyk normal.
rasanya itu ya, memang random sih, tp ya gini ini rasanya.

Friday, January 27, 2012


video
 What Makes You Beautiful - Boyce Avenue(Cover)

You're insecure
Don't know what for
You're turning heads when you walk through the door
Don't need make up
To cover up
Being the way that you are is enough

Everyone else in the room can see it
Everyone else but you

Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground it aint hard to tell
You don't know
You don't know you're beautiful
That's what makes you beautiful

So c-come on
You got it wrong
To prove I'm right I put it in a song
I don't why
You're being shy
And turn away when I look in your eyes

Everyone else in the room can see it
Everyone else but you

Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground it aint hard to tell
You don't know
You don't know you're beautiful
that's what makes you beautiful
that's what makes you beautiful

Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground it aint hard to tell
You don't know
You don't know you're beautiful
that's what makes you beautiful
that's what makes you beautiful
that's what makes you beautiful

Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground it aint hard to tell
You don't know
You don't know you're beautiful
If only you saw what I can see
You'll understand why I want you so desperately
Right now I'm looking at you and I can't believe
You don't know
You don't know you're beautiful
You don't know you're beautiful

And that's what makes you beautiful

huauauauauauauauauh sweet gak se lagu iki.... 'If only you saw what I can see, you'll understand why I want you so desperately. Right now I'm looking at you and I can't believe....You don't know, you don't know you're beautiful, you don't know you're beautiful.....And that's what makes you beautiful..' 
dinyanyikin kayak gini lakyo pasti muellllllllttttttttttting se :333333

Friday, January 20, 2012

random!!!!

bwehehehe. waktu pelajaran bahasa indonesia adalah waktu yang mentolo tak skip skip skip skip skip. dan, akhirnya nggambar2 gj dan.....



yang ini anak anak nulis nulis gitu buat aku:">:">

 







diandra: dosi <3 yanti. bwehehehehe plis ndrak, serius aku oleh love dosi? =)))))
karina: i'll love you for a thousan more. kar, iku lagu
aldi: good morning, now it's time to shine. it's nice to see that you've been there for a while. what can i do to make you mine... ah aldiiiiii:"> :)))))))
diandra maneh: we're built to last, best!  yes we are ndrak!!!!
karina maneh: KON ANCEN TELI YAN. you are the teli-est person in the entire world:">. yes iam. and yes you too kar :">
ajeng: we're not really sisters. but we're sisters of the heart. the wonderful things we've done.. that make the friendship we share a very special one :) just let me say.... You Are The Most Precious Thing I Have :*({}). so sweet jeng!!!!:">
iqbal: you dont even have to try, you already my number one:">. bwahahahaha kon ancen jago gombal btw
gongki, tp iqbal-_-: still everyday i think about you, i know for a fact it's not your problem. bal, kon curhat abissssss-_-


bener bener yaaaaaa mereka:">:">:">:">

Monday, January 16, 2012


guila. habis dengerin sonia nyanyi nyanyi lagu ini langsung gualau.. apalagi baris yang ini:

'Don’t tell me you’re sorry cause you’re not. Baby when I know you’re only sorry you got caught'

'But you put on quite a show! Really had me going, but now it’s time to go
Curtain’s finally closing, that was quite a show, very entertaining! But it’s over now.... Go on and take a bow...'

'Talking bout’ 'Girl, I love you', 'you’re the one'
This just looks like a re-run. Please, what else is on?'

'And the award for the best liar goes to you for making me believe that you could be faithful to me'

huah. guila yaaaa, sampe gabisa berhenti ndengerin lagu ini. 'but you put on quite a show, really had me going!!!!! but now it's time to go. curtain's finally closing. that was quite a show. very entertaining! :'3 but it's over now... go on and take a bow....' yo guendeng. iku pol seng pingin tak omongno tapi gaisok mengungkapkan dgn kata kata....

lagu iki pisan.

'and now it kills me just to hear you say the simple things'

'Now waking up is hard to do and sleeping is impossible too.
Everything is reminding me of you... what can I do?'

'I’m not fine, I’m in pain.. it’s harder everyday
Maybe we’re better off this way? It’s better that we break…'

opo gak kurang ngh. mentolo tak cium maroon5 iku:">