Saturday, October 27, 2012

yanti mancung

hiks hiks hiks i've always wanted to have a pointy nose... like a lot.... a fucking lot.... tapi kenyataannya berbanding terbalik dengan keinginan:'). aku malah punya hidung yang kebangetan peseknya....
kata mbak dit sih dulu ceritanya aku ngga seberapa pesek..... trs tp habis gitu aku punya kebiasaan tidur yang aneh; nempel ke tembok. lebih tepatnya nempelin HIDUNG ke tembok yang berimbas sangat fatal...
hidung orang normal kan abis tulang idungnya dr pendek jd tinggi... nah aku engga dr ngga seberapatinggi...... tambah lama tambah pendek..........
dan karena aku terobsesi punya hidung mancung aku jd ngomong semua orang mancung itu cantik. semua deh!!!! walaupun berkulit hitam kuning merah pink sakarep pokoknya mancung, itu cantik.
dan karena karena aku terobsesi punya hidung mancung aku jd sering mengukur tinggi hidungku pake penggaris.... berharap ada keajaiban..... tp bahkan nambah se-mili aja ga pernah:') malah iqbal sering ngomong aku tambah pesek....:'(((((
orang mancung itu ya kalo difoto dr sisi mana aja bakal terlihat artistik, ngga kaya orang pesek..... capek yah:)
orang mancung itu kl pake kacamata ngga keribetan mbenerin kacamatanya, nah kl orang pesek tiap detik benerin kacamata soalnya mlorot...................

tp enaknya jd orang pesek kl pas sujud ngga annoyed, hidungnya ngga nempel lantai:')

tp aku ngga bakal operasi hidung kok tenang:)))))) i believe in miracle=)))))))

(keliatan) mancung (dikit) ya:")




No comments:

Post a Comment