Monday, November 26, 2012

halo, best bestfriend, ever!

halo galeh novtrian sanggalangi putra. happy 17th birthday ya... mmm blm sih tp aku mau jd yang the first memberimu ucapan, eh tp sudah dr 2 kemarin sih ya aku ngucapinya ehehehe
he leh, selamat ulang tahun ya leh! moga makin luanggeng sama alyak dan memiliki keturunan seperti princess, dan semoga makin guantenggggg dan puinter trs dpt undangan masuk akuntansi unair. yaopo? wenak? wenakwenakwenak
mesio kon ngguateline ngga karuan, lek aku nangis di depanmu ga dihibur malah diomong sinetron. mesio kon ngguateli membuat aku dan temanku bersalahpaham tp ttp kon the best boy friend ever (sebenernya semua ricuh sih:">)!
terima kasih karena selalu mau kusuruh menemani menunggu jemputan ngehehehe semoga di umur yg ke 17 ini kon lbh sering nebengi aku yoh hehehehe
jadi inget disaat kon tak suruh menunggu jemputan bersamaku padahal km sudah sakit lalu besoknya km msk rmh sakit.... btw leh maaf............

hehehe ini ada sesuatu untukmu, sekali lagi happy birthday ya!! best of the best wishes deh buat km:-D

aku gabisa buat kyk beginian jd epic failed ngahaha sepurane ok

No comments:

Post a Comment