Wednesday, October 24, 2012

pernah punya mbak se-telo ini?

mbak: *telfon* 'halo, iya malam mas.. ini kan tadi kartu atm saya ilang.. nah terus mau  ngeblokir gitu mas.. gimana ya caranya?"
mbak:*masih telfon* 'loh mas? mas? halo?'
mbak: *noleh ke aku* 'he masnya lo gueje pek ditanyain lo ndlahom'
aku: 'lo sungguh...? coba se aku yang telfon'
aku: *telfon* *ndengerin masnya ngmg* *langsung nutup hp*
aku: 'btw mbak..... km nelfon kemana......'
mbak: '108.........'
.................................................................................kemudian hening.....................................................

bodoh ya dia gatau ta fungsinya 108 adalah untuk memberi alamat ataupun nomor telfon...................... bukan membantu orang yang sedang kehilangan atm............. bodoh............

No comments:

Post a Comment