Wednesday, April 4, 2012

curhat

halo, saya sedang ada di dalam pekan Ulangan Tengah Semester. sedang dalam keadaan desperate sekali. tidak pernah se-desperate ini sebelumnya. serius, desperate banget. ibaratnya nih ya, kayak mencari air di padang pasir.

*when you try your best but you dont succeed~*
 belajar? sudaaaah. sampe nggak tidur malah. waktu belajar kayaknya nyantol-nyantol aja, ga ada yg terlalu menjadi masalah. waktu bel tanda ulangan dimulai di perdengarkan, baru masalah itu muncul... gak tau kenapa, aku ini orang yang grogian, semakin lama semakin parah. dimulai dari tes SBI kemarin, saking groginya, aku sampe ngebunderin jawaban pake bolpen. bolpen bung! sampe harus minta LJK lagi, dan waktu itu pak penjaganya nggamau ngasih aku LJK. semakin menjadi-jadi lah grogi ku. semua yang tak pelajarin hilangggggg, pas keluar dari ruang tes aku langsung nangis bersama cece. tapi dewi fortuna masih menemaniku waktu itu, buktinya, aku masih bisa masuk smada.

akhir-akhir ini makin parah aja, terparah adalah waktu ulangan sejarah&bahasa inggris. waktu sejarah, padahal aku udah apal mana yang ciri-ciri Meganthropus mana yang ciri-ciri Pithecantropus. tapi, waktu berhadapan sama soal, hilang sudah, hilaaaaang. yang aku inget cuma kalo mereka itu manusia purba-_-

bahasa inggris lebih parah lagi. aku bener-bener lupa apa bahasa inggris nya 'dapat'! ya allah broooo, se simpel itu! cuma bahasa inggrisnya 'dapat'! butuh waktu 10 menit njeduk-njedukin kepala ke meja baru aku inget dari lagu 'I got a feeling uuuu uuuu that tonight gonna be a good night, that tonight gonna be a good good niiiiight~' aku jingkrak-jingkrak gak karuan, tapi aku masih belum selesai! butuh waktu 5 menit lagi buat nginget apa verb 1 nya got! subhanallah yaaaah, aku ngga ngerti kenapa volume otakku menurun drastis gini. apa mungkin gara-gara aku selalu menerapkan sistem kebut semalam? tapi dari dulu aku gitu dan ga pernah separah ini ya allaaah..

God, please, could it be worse? :-(

No comments:

Post a Comment