Tuesday, August 21, 2012

Solemn Judgement


Effect  : Pay half of your life points. Negate an activation of a spell / trap card / normal summon / flip summon / special summon and destroy the  spell card, trap card, summoned monster.

Solemn Judgement , salah satu kartu dari seri game Yugioh , punya eff yg cukup imba menurutku . Termasuk dalam katagori trap card dan  juga counter trap card  , yg artinya eff hanya bisa di negate oleh counter trap yg lain. Mungkin karena eff yg imba ini dia termasuk dalam kartu limited , yg cuma boleh bawa 1 kartu dalam 1 deck advanced (di rulling yugioh hanya boleh bawa 3 kartu yg sama). dan yg dimaksud life point itu jumlah nyawa dari si duelist . Menurutku eff kartu ini hampir sama kyk putus.

Putus.. Banyak alasan buat pasangan buat putus. Gak ada yg tau kecuali  mereka yg lg jalanin. banyak dampak dari putus buat org , tapi yg jelas rasanya nyesek (True story ) . Kata2 putus mungkin cukup mudah bagi org buat ngucapinnya, sama kayak kartu ini yg dapat diaktifkan kapan aja si duelist mau .Tapi penggunaannya si duelist harus membayar setengah dari jumlah life point mereka , yg merupakan jumlah nyawa mereka . Sama jg kyk putus , mungkin si pasangan akan kehilangan separuh dari nyawanya saat ngucapinnya. Dan karena hrs bayar life point dan jumlah yg cuma 1 itu si duelist juga harus mikir dulu kapan buat pakenya . sama dgn putus yg jg harus dipikirkan, apa masih ada kecocokan / tujuan yg masih bisa diperjuangin bareng  .

Kalo di hubunganku sama yanti ( oh ya ini simo bkn yanti ) eff dari kartu ini mungkin bisa berubah jd "both of player have to pay half or all of their life point " yg artinya aku jg harus bayar setengah atau mungkin semua dari life point ku . Tapi kyknya aku gapernah bawa kartu ini , dan mungkin jg gabakal pernah pake , tapi mungkin saat yanti pake kartu ini ,aku cuma bisa pasrah karena gak bawa kartu counter trap.

No comments:

Post a Comment