Tuesday, August 21, 2012

Simo..

Hmm ... gatau mulai dari mana  -_-
Simo..
hm, mungkin masih bnyak yg gatau siapa simo, simo itu nama panggilanku kalo di sekolah (ini simo lagi bukan yanti ). trus yanti jg sering manggil aku simo jd lah namaku simo di artikel2 sblmnya -_- maaf kalo artikel buatanku sebelumnya radak geje ._.v
biodata asliku  :

Nama: Faishal Akmal Hermawan
TTL: 21 mei 1996
Alamat : Simo pomahan

Nama simo itu diambill dari alamat rumah , jd dulu pas di smp (tempat aku pertama ketemu yanti :D ) ank yg rumahnya di simo cuma aku , trus gara2 simo jg banjiran (dulu , sekarang gapernah kecuali pas air hujan dari luar masuk ke rumah ._. ) jd sering dilokno ngunu lah -_-  . kata yanti  aku mancung, tapi menurutku sih  gak seberapa lah , mungkin ini gara gara ada tulang idungku yg menonjol kedepan , jd kesannya kyk mancung dikit gitu, idung yg gitu itu keturunan dr papa gatau kenapa hrs nurun ke aku -_- atau idungku keliatan mancung gara2 ukuran idungnya yanti yg dibawah rata2 dikit (sumpah dikit ._.v). mm aku sm yanti sih tingginya sama, kira2 168cm lah . Jd kalo pas jalan bareng kelitan imbang lah , padahal aku pgn nya bs lebih tinggi -_- . kulitku lebih item jauh dr yanti , jd pas ketemuan dia sering banget banding bandingin mana yg lebih item, trus kalo udh guyu2 -_-kalo pas ketemuan kita paling sering maen jempol smack-down . itu loh yg maen gebuk2an tapi cuma pake jempol , trus yg menang itu yg bisa njepit jempol musuhnya gitu dan pas kalo lagi maen gitu aku yg menangan, hahaa B-) mmm, aku orgnya sering bangkongan , over protective , insom  dan kalo yanti sih gampang ketiduran , manja -_-  gapernah jeles. ya tentang sering ketidurannya yanti ini cukup parah , masak jm 8 malem udh tidur -___- tp biasanya jm 1 atau 2 dia sms ._.

This is how i met yanti :

Aku kenal sm yanti dr mxit , pas jaman2 kls 7 smp . Waktu itu masih jaman isin2 an  lah . Aku kenal dia dr satria pas itu . trus dr mxit kita srg chat2an sampek mxit gak payu trus pindah ke ym . Di ym sih jg lumayan sering chat2an. tapi meskipun sering chat2an aku gapernah berani buat sms ke yanti & jg gapernah berani nyapa meskipun ketemu di sekolah. trus pas kira2 udh berani aku nyoba nembak dia , pas itu tgl 10 juni 2010  dan diterima :D . tapi pas itu kita janjian buat gak cerita2 dulu ke anak jd di sekolah kita masih pura2 ga ada apa2 .
16 juni 2010
hari itu aku nyoba buat nembak dia langsung , dia jg gatau pas itu . dan alhamdulillah diterima (emg udh pacaran =)) ) anak2 taunya sih hari itu kita jadian dan tiap tgl 16 jg kita rayain anniv nya :D
Sekarang kita udh 26 bulan lebih pacaran , dan yg aku tau semakin bertambahnya waktu aku tambah sayang sm yanti :3 semoga kita berdua bisa lanjut terus sampek 1616161616161616 tahun kedepan dan tambah langgeng :D amin amin yaallaaah !!



itu aku sama yanti , aku yg pake baju putih ._.

No comments:

Post a Comment