Tuesday, February 14, 2012

tau nggak gimana rasanya?

tau nggak gimana rasanya?
rasanya itu kayak kepingin bubuk selamanya, serius.
rasanya itu ya, seandainya nih kepalaku punya mur, mentolo tak obeng mur nya. jadi aku bisa copot kepalaku. terus bubuk tanpa kepala. pasti rasanya enteng.
rasanya itu ya, seandainya hatiku bisa tak ambil sebentar, bakal tak beliin beribu-ribu plester. terus tak tempelin deh ke setiap sudutnya.
rasanya itu ya, seandainya kalo air mataku bisa berubah jadi berlian kayak punyanya putri duyung, aku bakalan.... bakalan... lebih dari sekedar kaya raya.
rasanya itu ya, seandainya perasaanku ini berwujud nyata, bakalan tak masukin ke lemari es. biar aja dia beku. biar mati rasa sekalian, jd ngga sakit lagi deh kalo ada yg melukai haha
rasanya itu ya, kayak kebelet ngengek di tengah2 jalan, terus nemu kamar mandi di pombensin ehhhh sudah duduk di wc tapi ngga ada air. sudah lega ehhhhh tapi ternyata ada ajaaaaaaaa masalah yg dateng.
rasanya itu ya, kalo boleh nge-screamin semua yg tak pendem pendem nih, aku bakalan jadi the greatest scream-er ever.
rasanya itu ya, seandainya aku bisa terbang, aku pengen terbang terus nggausah mbalik dulu sampe semuanya mbalik lagi kyk normal.
rasanya itu ya, memang random sih, tp ya gini ini rasanya.

No comments:

Post a Comment