Saturday, December 10, 2011

bwehehehe

hai.
firstttttt mau memastikan nih. nobody's perfect kan?
hmm.. semua orang pasti punya kelemahan kan?
so do I.
malah, kelebihanku kata anak-anak: kelebihan kekurangan :'3
tp yg paling betein itu...
aku suka belet pipis.
belet pipis kalo ngakak
belet pipis kalo grogi
belet pipis kalo belet ngengek
belet pipis kalo kedinginan
belet pipis kalo takut
dan.. parahnya..
aku KADANG suka ngga bs nahan pipis itu sendiri.
lalu.. ya ngompol :")
karena ibuk ngancem bakal masukin foto ompol ku ke fb kalo aku ngompol lg, lbh terhormat aku yg cerita kan drpd kalian tau dr foto :')
tapi, yg paling lucu dr pengalaman ngompolku adalah.. saat bersama made =)))
jadi ceritanya aku, anas, made, hani, vivi, cece pulang sekolah cus ke rmh poppy.
btw knp anas cowok sendiri ya? lupa :'|
trs itu kan hari jumat.... jd jd jd saat di tengah tengah kita ngobrol, kita inget kalo anas blm sholat jumat. akhirnya kita maksa dia buat sholat jumat di deket rmhnya poppy.
tp namanya jg anas, pasti endel. dia minta di anterin ke masjidnya. keyh akhirnya yg mau nganterin cm aku dan.... made.
oke kita nganterin anas ke masjid. dan mbalik lg ke rmh poppy. nah pas mbalik ini dimana cerita dimulai......
keyh ada dua jalan biar bs nyampe ke rmh poppy dgn cepat, yang pertama di jalan itu ada segerumbulan anak punk bawa gitar, celana sobek2 rambut warna eek dan poni panjang sak dagu.
jelas lah kita pilih jalan yg kedua.
sudah seperempat jalan, agak jauh di depan kita ternyata ada pak tukang tukang yg lg renov rumah. buanyak. dan kita di godain. di suit2in di ajak ngomong. pdhl bahkan kita blm nyampe ke rmh itu -___-"
keyh kita balik dan ngintip ke jalan pertama. huf ngga ada preman nya! keyh kita nyuantaiiiiiiiii jalan gitu.
ter-nya-ta.....
di depan pager suatu rumah tb tb si anak2 punk muncul.
pas kita noleh.... dia ngmg 'BAAAAA!'
trs nyanyi 'mbak.. mbak.... kenalan yuk, mbak...mbak... ayo berkenalan'
btw, aku jg gatau kok dia meng-cover lagu siapa-_-
lalu jelas lah aku sm made ngguwuyu u ne sewu. ya aku kyk nyepetin langkah gitu kan secara aku takut2 gajelas plus ngguyu ngguyu gajelas
nah made jd ketinggalan deh. karena bokongnya made (maaf._.v) kyk gt... akhirnya anak2 punknya ngmg 'duh bokonge reeeek'
aku lebih ngguyu lg sampe nanges.... dan..... ngompol =')))))))))))))))))))
ngompol sambil jalan ='))))))))
lalu sampe rmh aku sm made ngga sanggup cerita, ngguyu tok. made sambil nunjuk nunjuk rokku :))
akhirnya aku pinjem celana poppy deh. huf.
dan sampe sekarang... made selalu ngilokin aku dan mengungkit ungkit masa lalu ini
dan saking kyk gtnya aku sampe udh kebal. yg harusnya ini aib, jd pengalaman mengesankan bgt bareng made bwahahahaha =))

lesson learned: pipis dulu sebelum pergi.

No comments:

Post a Comment