Monday, December 26, 2011

future

pernah ngga sih... sebelum tidur, mikirin 'gmn ya nanti aku kalo udh gede?'
aku sering.
dan... aku ngerasa totally madesu.
aku ini tipe orang yang harus dijatuhin dulu, baru bisa bangkit dan berjaya lagi.
sekarang pertanyaannya... sampe kapan aku harus dijatuhin dulu baru bisa sadar&bangkit?
apa ntar di masa depan aku harus dibuat miskin dulu baru bs jadi sukses?
pernah ngga sih ngeliat pembantu dan bayangin 'apa ini ya aku di masa depan? emang aku bisa? ntar kalo aku ngompol aku dipecat dong....*eh:p'
trs pernah juga ngga sih lewat ke rumah yang mewaaaaaaaah dan bayangin 'apa disini rumahku nanti?' 'apa sebesear dan sesukses ini aku nanti?'
pernah juga ngga sih... punya cita-cita tapi kamu tau itu bakal susah buat di raih dan give up sebelum mencoba?
aku sekarang ada di pucuk titik give up buat jadi dokter.
aku sadar lah syarat jd dokter yg utama punya keahlian di biologi kan dan ngga ceroboh dan pinter.

oke, keahlian di biologi.
dari awal masuk smada sampe semester 1 lewat gini, aku ngga pernah yg namanya lulus ulangan biologi.
huaduh, ceroboh? dipikir pikir.... kurang ceroboh apa sih aku ini.... gak mbayangin aja ya waktu nge-operasi orang aku lupa naruh gunting nya di perut nya org itu trs udh kadung tak jahit aku baru inget kalo guntingnya ketinggalan di perutnya org itu. huf. not funny yan :'|
ohya, aku tipe orang yang gampang panik&grusah grusuh. thatak knows me so well about it. dia selalu melindungiku disaat aku udh mulai grusah grusuh. sekarang kalo misalnya orang lagi kejang kejang, aku ikut panik. aku grusah grusuh mau nyuntik obat bius malah tak suntik obat penambah energi lakyo... kejang kejangnya semakin hebat se........ huf.
pinter. aku nggak pinter sama sekali. and everybody knows it.
sebenernya... over all, aku punya cita-cita yang msh tak simpen dr aku kecil sampe sekarang. keliling dunia. dan... ada beberapa kerjaan yg bs mempermudah aku keliling dunia;
1.wartawan
2.pilot(ehm.. iki gak mungkin)
3.pramugari
4duta besar.

yang pertama; wartawan.
huaaaaaaaah!!!!!! i'd love to be journalist!!!! hmm... tapi.... buat bs jadi wartawan harus bisa sastra ngga ya? kalo iya.... big no deh. mengingat seberapa parahnya aku di bahasa.
yang kedua; pilot.
-_________-
yang ketiga; pramugari.
hmm. aku sedikit tertarik. ngeliat gimana kerennya pramugari waktu turun dr pesawat mbawa kopernya. dan.. gatau lah, they look cool to me! tapi semua itu hilang waktu ibuk bilang kalo pramugari itu kayak selirnya pilot. huf.... masak iya sih? :'|
yang ke empat; duta besar.
beberapa hari yang lalu browser ttg duta besar. harus pinter IPS ya... yasudah menyerah deh, mengingat geografi, sosiologi ku yang hancur....ini sbnrnya cita-citanya karina bgt. aku kan jd pgn tau apa sih yang buat karina pgn jd duta besar..... dan. keyh kar, memang cool kok jd duta besar itu. tak dungakno kon dadi duta besar indonesia kar!!!!

aku ngga ngerti hilang kemana semua confidence-ku tentang cita-cita. aku selalu ngerasa.... aku ngga
mampu.
terus kalo kayak gini.... mau kayak gimana futureku? jadi ibu rumah tangga? seriously.... tanya thatak deh how bad i am at cooking.
tapi perjalanan hidupmu msh panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang yan!!!! do your best lah. tetep jadiin dokter goalmu tapi juga pasrah sama apa yg allah takdirin! keep trying!!!!!!!!!!!! ganbatte!^^

No comments:

Post a Comment