Tuesday, August 10, 2010

teraweeeeh hari pertama

aduh gaktau kenapa,
teraweh pertama tahun ini menyisakan seberkas luka pek
tapi kalo inget inget aku jd kudu ngguyu wakakaka
emang deh laki laki jaman sekarang tidak punya urat malu --"

jadi..
masak ya aku itu kemaren hampir bolos teraweh
tapi karena aku wanita muslimah yg taat akhirnya aku teraweh
aku calling calling rully gitu deh akhirnya
biar terawehnya ada temennya unyuuh :3
eh eh aku kan lupa gitu se teraweh itu jam berapa
yawes aku jm 6 gitu belum mandi, belum makan dan belum belum lainnya
apalagi si dendra sm hani lg curhat ngono mosok aku tiba tiba pergi
kan kaciaaaaaaaan utukutuk
lahdalah pas jam 6 lebih seperempat aku dengar ada suara memanggil namaku
'yantiiii yantiiii' gitu
aku lak yo tau se itu pasti rully!
lalu aku gupuh
oh tidaaaak rully sudah jemput sedangkan aku belum apa apa, kata hatiku
akhirnya rully tak suruh ninggal dan aku bergegas mandi makan dan ambil air wudhu
15 menit kemudian *cepet yo*
aku walking walking ke masjid sendirian!
padahal malem kan ya gelap kan ya, tp aku berani pek
aku emang hebat! jenius! kuat! *oposeh


aku awalnya sempet trauma teraweh pek, aku pernah diikutin cowokcowok yg teraweh disitu gitu. serem ya hukshuks
tapi kalo berawal dr niat baik insya allah kan gabakal keulang ya kejadian kyk gitu
tapi aku salah pek ;___;

jadi pas ceramah aku sama rully kesumukan, dan berniat untuk cari angin di depan masjid
akhirnya kita ketagihan, anginnya bagus banget masak bisa buat rambutku ser ser gitu
kan bagus kan ya jd nya
yawes kita bercengkrama di kursi deket lapangan deket masjid
tanpa disadari ternyata ada dua ekor manusia menghampiri aku
lalu dia mengajakku bicara
gini dialognya:

masnya: mbak boleh minta nmr hape nya nggak?
aku: nggak boleh
m: cuma buat temen sms aja kok
a: ooh
m: minta ya?
a: nggak boleh
m: kenapa nggak boleh? *ini sumpah pertanyaan tercerdas sedunia*
a: ya nggak boleh pokoknya mas
m: gak usah panggil mas, santai aja
a: hahahaha *ketawa sambil kudu nyawat sandal*
m: boleh ya?
a: nggak
m: ayo ta..
a: *memalingkan muka bak di sentron sinetron*
m: yaudah deh makasih
a: sama sama

yoopo pek perasaanmu
aku lak yo wedi se
aku lak yo males teraweh maneh se
aku lak yo.... ;___;
pokoknya lak yo ;___;

tapi aku harus bangkit!
ayo ayo ayo harus teraweeeeeeeh!
hukshuks tapi takut ;__;

give me some solution dooooong ;__;

No comments:

Post a Comment