Saturday, February 12, 2011

renang

fiuuuuh
really really kesel. but yo seneng sisan
ehm....

hari ini, tanggal 12 februari 2010, aku dan anak anak berenang
yawh, berenang.
mungkin org org lain, apalagi yg berlabel anak eksis, bakal nyutos brg temennya malem malem, nepe, makan di pepper lunch, nonton, kenalan sm org baru. dan bakal lbh eksis lg.
tp kita nggak, kita lebih nemuin artinya seneng seneng ya waktu kita ketawa.
ehm jadi........
2 minggu sebelumnya kita udh ngerencanain bakal renang bareng. dan yah jelas bgt poppy gabisa ikut ._.
hani..... mens dan gaboleh ikut.
made..... dengan mendadak ngga boleh keluar sm papahnya
jadi, kita cm bersebelas.
aku, pipix, sab, tetek, anazzzzt, fiqry, dani, deni, bisma, yoga, galeh.
ehm ehm ehm
kita janjian jam sepuluh di sekolah, dan seperti biasa, aku molor. sepurane yo broh
dan. tau nggak. 10 menit sblm brgkt ke sekolah. aku dapet.
dapet
dapet
dapet
............................
what the........................
lakyo meso se aku nang kamar mandi iku. seng genah ae kabeh wes siap garek berangkat dan aku dapet?!?!?!?!?!?!?
lalu aku pun mengirim cemezet pd sab dan tetek
aku hopeless mau ngga ikut aja deh ;_;
drpd ntar aku renang trs....... ada merah merah iuh ;_;
tp, sab dan tetek dgn gigihnya nyuruh aku renang. aku luluh.
akhirnya aku brgkt deh. sampe disekolah lgsg ke atlas, di motornya dani aku dilep nemen
gendeng
trs pas renang pun dilep tp..... kalo ngguyu ngguyu gitu jd agak gak kerasa, gak mbayangno ae pek aku gasido renang trs dilep di rmh ngglundung sana sini -_-
mens balak.
prosotan adalah yg paling menarik,
taukah kamu bahwa untuk menaiki sebuah prosotan membutuhkan tenaga yg kuat.
ya.
tp tidak dgn bisma.
*bisma naik* *sampe atas* *teriak 'woi fotono aku!!'* *slurut dgn cepet*
kita ngerasani
*ngeliat bisma* *teriak 'oke bro!* *ngerasani 'hampot cepete kon bis nek selurutan, sangar'*
bisma
*tiba tiba diatas, teriak lg 'he fotono!*
kita
*melongo* *knp bs naek secepet itu* *magic*

wakakaka jd disana kita ngerameni atlas, nolongin anak kecil yg mau tenggelam, maen sm anak itu, kenalan sm anak itu, foto foto dan ngguyu
hihi :))

it was the best day ever. suwun :*

hikmah: renang pas mens, atau mens pas renang. itu nggapapa, pas di air mensnya ngga keluar. lakyo asik :3

No comments:

Post a Comment