Wednesday, June 29, 2011

Pengumuman RSBI SMA

hai..
finally oh finally
setelah berharap tinggi, akhirnya jatuh juga :<
smala hanya impian, tp gapapa!
VIVA SMADA!



btw saya mau merombak posting ini kok kyknya ngga bersyukur bgt -_-
keyh thankkyou for the support and the knowledge you gave to me guys :-)
first of all Allah SWT, papa&ibuk, mbak Dit who always teach me patiently, Dinar yg notabene kakak kelas ku dr smp, Dimas yg selalu ngilokin aku&aku jd termotivasi, buk Ninis yg selalu cerewet, Dinda teman seperjuangan :"> walaupun gagal di sbi, msh ada reguler nda! cemungudh!
AKAM. who alwaaaaaaays support me! i really luph u guyz mwah :* RICUH. who alwaays support me too! mwah :* simo simo simo yg galauan :* GO RUNGKUT. yg sebenarnya tidak seberapa memberi efek, but u gave me many lesson :-) dita dan petek yang selalu buat aku ngguyu disaat go sangat garing :-)
last but not least, mas hariyanto. thanks for the three weeks lesson. :-)

seenggaknya perjuanganku ngga sia-sia, bisa bikin papa sama ibuk ngga mules mikirin aku msk mana :-)
thank God!

No comments:

Post a Comment