Monday, December 16, 2013

hey, old friend!

hey bloggy!
long time no write niiiihhhhhhh!

i've been going through A LOT OF AMAZING THINGS!
sayang sekali bloggy, kamu ngga aku ceritain.. huhu maaf ya, sibuk! B-)

soooooo, you know what?!?!?! aku jadi panitia suatu event besar....
aku akhirnya seenggak2nya sebelum lulus, ngasih sesuatu buat smada...
iya!! aku jadi panitia DAF 2013!

hwaaaa i still feel the excitement!
jadi... kalo boleh jujur nih, jadi panitia DAF itu susahnya minta ampun!
berkorban waktu, tenaga, pikiran..
tapi.. hasilnya sebanding dengan apa yang sudah dikorbankan, SERIUS.
ngeliat buanyak banget yang dateng, rasanya..... rasanya..... HAPPIEST FEELING EVER!
sekitar 4000 orang (bisa jadi lebih) dateng ke gc buat daf... haduh cant be any happier...

tapi buat sampai di tingkat kesenangan itu....
SEDIHNYA BANYAK!!!!!!!
judges dari mana2 ngebuat panitia (sempet) down, akhirnya nyandet di tengah jalan..
ga habis pikir, orang emang proker kita itu ngegencarin publikasi biar smua orang tau, malah diomong ngga laku.........
kasian banget kan kita:"(

dari jaga stand tiket di tp, royal, dbl, kfc, mcd, smuanya pernah dijalanin
sampe jualan baju di CFD (Car Free Day) juga dijabanin buat promosi
ehhh kita juga buat TEASER loh! bagus banget, mahakarya dari AQUILE PICTURE!
ngga gampang kan?
tapi kan "nothing worth having comes easy" gitu deeee:)

sekarang, tuh ngelek idu sendiri kan yang pada nge judge:)
terbukti, alhamdulillah, TIKET DAF SOLD OUT SEBELUM HARI H!:)

DAN AKU BANGGAAAA SEKALIIIIII!!!!!!!!!!!><
suayang suayang suayang smada!

oya, thanks buat NAIF, ENDAH&RHESA, dan smua performer yang uda tampil di DAF.
you made my day guys!

hehehe
 udah gitu aja dulu ceritanya!!
lain kali akuu sambung lagi ya,
mungkin, waktu aku sudah masuk FKG! HEHE
daaaaaa><


No comments:

Post a Comment