Friday, September 3, 2010

2 taun he ♥

he tau ngggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak
aku 2 tahun kamu ♥
kamu aku 2 tahun ♥
ahaaaaaaaak :3
aku jadi malu yaapa gitu pek, yo sepurane ae lho yo, ojok iri ;;)
2 tahun itu laaaaama lho he, 1 tahun ae 365 hari
berarti 2 tahun berapa hari hayo,coba hitung

haas kesuen , 2 tahun sm dengan 730 hari gitu pek
padahal ya 1 hari itu 24 jam berarti kalo 730 hari itu berapa jam?
17520 jam peeeeek hayo yaopo perasaanmu
padahal 1 jam itu 3600 detik berarti kalo 17520 jam berapa detik hayo?
6072000 peeeeeek ya allah lak yo salut se aku :3

hiks hiks hari hari aku lewati bersama kamu gitu pek kan ya asik se
masak kalian tau aku 2 tahunan sm siapa
jangan salah tebak lho he
kalo sm itu aku masih 2 bulan, tenang ae
jadi ini sm selingkuhanku kamu
banyak kamu, ada..... *ngitung sek* 8 !
yo sepurane ae lho rek, gak maksud sombong, tapi yaopo yo, yo gitu wes
sabar lho he yg punya cm 1 aku ae 9! wes wes jamane jaman edan

berbagai rintangan kami lalui gitu pek
aku kan ya terharu ahik :'3
terus terus apalagi ya ke delapan selingkuhanku ini cantik cantik kamu
nah lho kaget kan
tapi sepurane lagi yo rek, aku gak lesbi kok ;;)
aduuuh pokoknya gitu wes ke delapan selingkuhanku ini best of the best!!!

selingkuhanku ini namanya.......
tapi ojok ngomong sopo sopo yo? janji?
oke deh sip pinter deh
namanya.......
banyak lho he nanti kamu yakjub lagi :')
namanya.......
nek tak beritau ojok mbok taksir lho yo
namanya.......
serius aku iki, ojok mbok taksir, soale ayu ayu
namanya......
vivithatapoppynukesoniasabrinahanimade
to, panjang to, ngeyel se
pengen singkat ta? panggil saja akam ;;)

ahaaaaaa, mau tau ??
di bawah ini foto foto selingkuhan saya :)



ini vivi putri atikasari


ini diavita septa prihantanti


ini poppy raissa hudayanti


ini sonia puspa permata


ini nuke julinasari


ini sabrina herdidestiamurti


ini hani amalia arifin


ini made ayu cintya suryandewi

tuuuuuh cantiks kan iya kan bener kan bener dong pasti kan pasti dong unyu kan unyu dong hebat kan hebat dong ahik kan ahik dong

makasih dan sepurane lho ya :)

with love,
gueh
aku
kula
I
yanti :))))))

No comments:

Post a Comment