Sunday, September 26, 2010

ehm.. sekedar info

tadi aku ke nikahan nya anaknya sahabatnya papaku waktu kuliah, teruuuuus.... kata papa dia ngerencanain nikahan anaknya ini sembunyi sembunyi gitu, bahkan pas lebaran kemaren papa telpon sahabatnya itu, dia msh gamau ngaku kalo anaknya bentar lg nikah. kalian tau? anaknya ini baru aja masuk kuliah, dia pun nikah sama temen se angkatannya. bayangin aja ya gitu umur segitu udh nikah, suami nya aja belum kerja terus mau makan apa coba? makan cinta? cih! basi -_- terus pas td aku salaman sm mbaknya yg nikah itu ya ampun mukanya msh muda banget, bahkan mungkin 20 aja blm nyampe ;__; aku prihatin gitu ya terus aku pingin liat dia lg eh ternyata perutnya udah mlembung gitu, terus pas di mobil aku tanya ke papa kata papa iya, kayaknya anaknya itu hamil.. makanya dr dulu di sembunyiin gitu ya ampuuuuuuuun ;__; aku kaget gitu pek hiks hiks terus ibuk langsung bilang kalo aku gaboleh kayak gitu kata ibuk kalo aku kyk gitu nanti ibuk pingsan ga bangun bangun nahlo yaopo pek perasaanmu, terus kan aku tanya gitu itu lho ya apa caranya menghidupi dirinya terus kata ibuk ya pake uang orang tuanya, nah ya aku kageeeet tapi ya bener se kalo gak dr uang org tuanya terus mau pake uang siapa coba, akhirnya pek aku sadar gitu ya kalo udh kayak gitu, hamil, mau di taruh mana muka kita, muka orang tua kita, masa depan kita....
ehm aku nulis ini bkn buat nge bongkar aib org ya, aku cm pingin share aja, thanks :)

No comments:

Post a Comment