Sunday, December 26, 2010

dear, simo

dear, simo

hello
hello
hello

ehm...
km tau ga? aku lo lg sedih hix
soalnya km tau ga...
aku lho jahat pek
iya iya, aku emg jahaaaaat udh taaa :((
maaf in aku yah mo hix hix hix
aku tau aku itu emg gplkssss, elek, mangkelno hua maaf
tp ya gt, aku emg ngga kyk cewek cewek laiiiiiin
aku emg ga bisa jd kyk cewek cewek laiiiin
maaaaaf
tau ga, wkt km blg aku ga nyoba buat brbh tuh ya
aku............... nanges ._.
habis lak ya sakit se, yoopo pek perasaanmu
aku mati matian usaha berubah
tp km ngmg aku ga pernah nyoba buat berubah
sedih pexxxx sedih :(
tp ya... salahku se, iya aku ngaku salah kqqqq :D
tp....maaf ya tp sumpah aku nggak suka banget yg namanya di salah salahin, di pojokin gt
rasanya tuh ya ceenut ceeeeenut gt
efeknya tuh sampe berhari hari gitu pek hix
kalo aku emg salah, dan udh ngaku salah, yaudah ta jgn disalah salahin trs reeek ya allah :((
huaaaa aku emg egois kok
sumpah aku iki mangkelno nemen

tapi mo..... coba ya km jd aku, kalo mslnya km berusaha mati matian buat berubah, tp ngga ada yg tau gimana usahanya kamu, malah semua org di sekitarmu nyalah nyalahin km, mojokin km..
gimana??
sakit loh sumpah, sumpah demi allah ._.v
tp aku jg tau rasanya jd km kok :")
maaf ya....
aku ngga ngerti pek hrs gmn lg
aku ga bs ngutarain ini dimana mana, di sms, ngmg langsung
susahhhh bgt, rasanya mentolo nanges trs
dan... tolong ya ngertiin aku, dan aku jg ngertiin km kok
kalo emg sampe batas kesabaranmu aku blm bs berubah juga
aku... aku....
bakal nerima konsekuensinya kok
hihi

udh ya, kan hrsnya km ngga blh baca baca blogku kan?
dan kalo km baca ini......
km ngga boleh komentar
ngga boleh nanya nanya
ngga boleh pokoknyaaaaaa!

udh segini aja doloooh

salam peace, love and gahol
yanti :*

No comments:

Post a Comment