Sunday, December 26, 2010

what a good surprise *flashback* :D

kalo udh mau perpisahan smp gini...
aku jd inget jaman sd :D
errrrr
waktu perpisahan duuluuuuu tanggal:
14-06-2007
perpisahannya tuh di malang kan ya, jd yg ikut ya cuma anak kelas 6 yg terbagi jd 3 kelas, sm orgtua orgtua gitu
terus pas aku hbs tampil gt ya, mboh drama mboh lapo, aku kan keluar dari kyk ruangan buat acara perpisahannya gt malem malem, belet pipis, trs pas aku masuk lg, pas tak buka pintunya, krieeeeeeeet gt
semuanya pd noleh ke aku
aku terkejut :o
trs guruku bilang 'yak yanti silahkan maju ke depan, naik ke panggung'
jamban aku lak yo.... err.....
akhirnya aku maju
di depan aku di tanyain macem macem
tp anehnya aku disuruh megang mic ._.
'waktu unas kemaren km pake pensil apa yan?'
'2b bu'
'beli dimana?'
'gramedia bu'
'merek apa?'
'faber castle'
'kok bisa ada surat dr diknas km ngga lulus, ljk km ngga terdeteksi'
'hah?????'
'iya, error katanya, trs skrg mau gimana km?'
'.......'
'km mau sekolah lg di kensa atau pindah?'
'.....bu, beneran?'
'ya beneran lah'
*nangis*

terus tiba tiba semuanya yg ada di ruangan itu nyanyi HAPPY BIRTHDAY YANTI HAPPY BIRTHDAY YANTI gituuuuuuuuuuuuuuuu ;_;

juamban aku lak yo, lak yo....
aku terharu gelak
terus guruku maju ngasih aku kado
whoaaaa what a good surprise :")
terus aku lupa, pokoknya tiba tiba aku disuruh joget -_-

hiks hiks, bsk paginya...
aku bangun kan ya, trs aku diajak ke kolam renang
ya emg disitu ada acara seh
jd yaudah aku ke kolam renang kan ya pake baju biasa gt kaos sm celana pendek
trs tiba tiba aku di gendong trs di cemplungin ke kolam renang

hix hix hix
ahiiiik, unforgettable moment :)

thanks, aku tau kalian syg aku kaaaanz :">

No comments:

Post a Comment