Saturday, August 6, 2011

bedanya.

selalu gak ngerti mau nulis apa. tp selalu pgn nulis.

keyh. new school, new life.

masih tetep sama kayak waktu di spensix. pas pelajaran selalu ngantuk. pas istirahat selalu melek.

bedanya, di kelas udah ngga ada fikri faykel kea dhea dan anak-anak 9e lagi. udah gak ada made yg selalu gangguin waktu aku lg niat belajar. udah gak ada fikri yg bakal ngomongin yg aneh-aneh kalo lg pelajaran kosong. udah gak ada faykel yang nggondokan kalo digangguin. udah nggak ada dhea sang master of galau. gak ada kea lagi yang enak dipandang. so beautiful. gak ada abas lagi, gak ada nunu lg, penceng, dwiki, alif..... semuanya.

bedanya, kalo istirahat, keluar kelas, udah gak ada akam yang bakal jemput aku ke kelas dan ngajak jajan. gak ada ricuh yang ngumpul di depan kelas. nggak ada yang bisa bikin aku ketawa sampe pipis.

bedanya, kalo istirahat, keluar kelas, nggak ada yg nyamperin aku terus nitipin dompetnya ke aku.

bedanya, kalo istirahat mau jajan, nggak se simpel kalo di spensix. tinggal ngelangkah 20 langkah udah sampe kantin.

bedanya, gak bisa berkuasa mau ngupil, ngentut, ngalay sembarangan. harus adaptasi sama lingkungan baru yg mungkin ngga bisa nerima aku nempelin upilku ke tgn mereka, gak kayak di spensix.

bedanya, gak ada pak suwadji yang setiap salim tak suruh beli obat penumbuh rambut.

bedanya, nggak ada ngerumpi di ruang osis pas lagi nunggu anak cowok jumatan.

bedanya, kalo mau sholat harus naik tangga, nggak hemat waktu.

bedanya, di spensix aku nggodain orang, disini aku digodain orang.

bedanya, life is easier, funnier, oke-er di spensix

imy, spensix :'



No comments:

Post a Comment