Tuesday, January 3, 2012

BIRTHDAY GIRLLL!!!!

HELLOOOO HANI AMALIA ARIFIN!!!!
muaaf nemen yo han... aku telat ngucapin, dikarenakan cece ga mbales smsku seng aku takok nmr hp anyarmu :( btw hannnnnnnn karena aku bingung han, kon gadue aib seng isok di ilingno. due se, tapi ga se aib aibe cece atau anas:') sooooo, i made you this:
btw, ini aku nyoba yang dibuat sama saudaranya cece itu. thanks saudaranya cece for inspiring me <3 huffff, muaaf han aku eroh iku gak mirip blassssssssss. tp i did my best for you loh :'3 hmm, HAPPY BIRTHDAY HANI AMALIA ARIFIN!!! stay beautiful, kalem, lembut, langgeng sm plet eh pret =')) btw wes jadian gurung seeee? ._. tambah solehah ya, secara u di sekolah islam <3 tak boleh malas sekolah han! semangat! hmm apalagi ya... oya banyak rejeki, rambute seng wes uapik nuemen iku tambah apik, weslah pokoke happy birthday :*:*

No comments:

Post a Comment