Tuesday, May 27, 2014

alhamdulillah!!!!

aku blg akan ngepost lg setelah msk fkg!!! dan aku masuk!!! allahuakbar ya allah sungguh ya, usaha ga mengkhianati hasil....
tapi seperti biasa bro aku selalu bodoh, tak ceritain ya!!

jadi!!!! jam set 12 tiba2 pada ribut kan ya anak2 bilang uda bs diliat di webnya its...
trs aku langsung teriak ke papa "pa!!!! pengumuman uda keluar!!!"
jeng jeng
aku gugup buanget gilaaa langsung laptop ku tak bawa keluar
terus kan itu ibuk gaada di rmh ya ibuk mba dit dinar pada keluar cuci mobil...
teruuuuus................................
aku kesusu deh mbuka www.snmptn.its.ac.id
dengan gemeteran
dan
gugup
yauda terus abis gitu keluarnya gini:

"anda dinyatakan tidak lulus snmptn 2014"

wtf banget kan aku lgsg astagfirullah awalnya biasa ngmg pa aku ga keterima pa!!! terus papa kayak yaudah to masih banyak jalan...
terus aku inget nilai unasku yg hanya 45,55........... dan sama sekali tidak membanggakan.......
masak aku ngga bs membanggakan lagi lewat jalur undangan.... 
TERUS AKU NANGIS KAYAK MAU PINGSAN!!!!
papa tak suruh telfon ibuk:( trs ibuk lgsg yang loh yaudah yaapa lagi.. km ga salah masukin nmr ta???? 
trs aku lgsg chat anak2 rek aku gaketerima... terus padahal anak2 di grup pada alhamdulillah aku keterima sini keterima sana aku stress kan ya langsung aku leave:)) cung bodoh aku childish
terus aku langsung chat simo "sim aku ga keterima"
terus simo "aku juga:)"
terus aku yauda kan suedih gitu aku sampe dipeluk papa trs2an...
habis gitu simo tiba2 ngechat lagi "aku keterima, salah masukin nisn!!" 
hbs itu tak coba berkali2 nisn ku tak masukin terus2an tetep ga keterima!!!!!!!!!!!!!
yawes aku uda pasrah tp tetep nuangis muinta maaf sm papa pa maafin ya aku ga bisa banggain papa lagi... :( sambil nuangis 
trs jeng jeng tiba2 aku mikir...
SEKTA SEKTA
JANGAN JANGAN SALAH MASUKIN NISN!!!
JENG JENG
yawes aku nunggu pengumuman yg di snmptn.ac.id di buka
dan JENG JENG JENG JENG
aku mskin nisn ku
dan JENG JENG JENG JENG

aku langsung juingkrak2 sambil nanges (teteeep:)))))
terus ibuk dateng akulari keluar rumah mueluk ibuk sambil nanges dan blg buk aku keterima buk!!!:(((
terus ibuk malah marah "yaapa se km keterima ta enggak???" :)))))))

jadi kesalahanku drtd adalah bahwa pas di snmptn.its.ac.id itu kudunya masukin nomer pendaftaran bkn nisn duh GOBLOK!:))))))

ya Allah setelah selama ini cita2ku gapernah tercapai, akhirnya aku bisa juga ya Allah........
ALHAMDULILLAAAAAH!!!!!:")

1 comment: