Monday, June 16, 2014

june!

wow gilak aku uda umur 18!!!!!:(:):(:)
hmmm another 14th of june has passed...
guilak ya aku uda suedih banget pasti gabakal ada yang inget kalo aku ultah
uda gitu simo juahat lagi malemnya aku kan mintak hadiah ultah ku jogging bareng gt soalnya simo gapernah bs bangun pagik!!!!
eh aku malah ditinggal tidur trs paginya thak chat2 buanyak malah di read tok!!!
terus bis gt yauda kan simo blg dia ketiduran lagi trs jam 10an uda bangun dan mau ke hums
trs eh tbtb beberapa menit kemudian gt dia blg dia nabrak orang dan mesti ngurus dulu?!?!
aku lakyo shit kok bisa nabrak orang?!?!!?!?!?
eh trs dia blg hpnya lowbatt jd trs chatku ga dibuales cung juahat pek gak ilok guyon e!:))
suedih cung sumpah trs anak2 (temen sma, temen smp, semuanya:() ngucapinnya tuelat mentolo nuapuk huft!!!!
tp ya gabole gt se huhu banyak yg blm dapet kuliah kan jd ya aku harus memahami:-) (wik dewasa cung aku)
hehe ngga se awalnya aku ngga dewasa bcz aku menangis (sedikit)
huhuhuhuhuhuuhuhuhuh
tp ternyata teman2 ku akamricuh tersayang dan simo datang huhuhu so fucking senang
sumpil ga boonk
suenang literally senang
mereka tuh ya walopun jarang ketemu tetep kalo ngumpul buanyak yg dibahas
guilak ya aku suayang mereka as hell:(
memalukan aku uda kadung curhat ke tatak kalo ini worst birthday ever wkakakakkakak
huabisnya ya suwumpah kyk ga inget ngucapin tp tuelat gtlo
tatak ngucapin di grup trus gale kyk bilang ya allah kok gaonok seng ngmg se lek kon ultah yan gitu:(
shit aku mentolo nuapuk galeh padahal wkt dia ultah aku mengkoordinir semuanya!!!!
shit leh
huebat mereka actingnya aku bnr2 ngerasa buete dan mentolo nanges!!!! (sudah nanges se) (dikit)
(tatak sutradaranya katanya!:)))))

nih pap ya sayang mereka semua
yang atas taun 2012!!!!
huuuuuuuhuhuhuhuhuhu suenang!! terimakasi ya rek!:(


trus trus malemnya aku n famz mau makan gt skalian merayakan 25th anniversary nya papa n ibuk trus ibuk suruh mengajak simo n aku mengajaknya.... 
padahal dia baru pulang dr rumahku jam 4 an trus nebengin tatak trs sampe rumahnya pas maghrib gt trs tak telfon tak suruh ikut n dia mau pek huhuhuhuh sayang simo:( pasti cuapek maaf ya sim:") 
it was so seru pek aku suenang buanget bangetan 
finally aku n simo difotoin orang!!! (juarang banget sumpah!!!!!!!!)

nih pap ya hehehe buangga aku

anyway!!!!!!!!!!!
its 16th of june now!!!!!!!
BE-RAR-TI!!!!!!!!
aku 4 tahun a.k.a 48 bulan a.k.a 1461 days
wuhuuuuu so excited!!!!
kayaknya ga kemana mana sih eh gatau deng tp gapapa aku teteup senang bcz its so fucking hella hard bisa nyampe 4 taun and he's my first boyfriend you know!!!!!
doain ya moga langgeng mpek tua hahaahahaha aamiin!!!!!!
btw sim kl km baca moga kamu ga jahat lg ya sedih gue kl km jahat trus kayak eek di kali huhuhuhuu

ANYFUCKINGWAY
besok a.k.a tanggal 17 juni is a big day!!!!!
why??????
because besok SBMPTN huhuhu semangat ya buat temen2 ku yg menjadi the real fighters
semoga Allah melancarkan segalanya buat kalian ya!!!!
semoga nyantol dan semoga lancar ngerjainnya!!!!!!!!!!!!
jadi buat kalian semua yang membaca post ini ayok berdoa buat temen2 aku
"ya allah semoga temen2 yanti dilancarkan ngerjainnya dan dinyantolkan ke universitas yang mereka inginkan ya allah... aamiin"
THANKS!!

HEHEHEHE
i love june very much!!!
moga di juni juni kedepan temen2ku masih bisa ngerayain bareng aku ya allah:")
n buat simo moga bisa bareng terus di juni juni lainnya ya!<3 p="">

No comments:

Post a Comment